oleh

‘Ofu Kuning’ Dorong Kemenangan Besar CS-WL

TOMOHON, mejahijau.com – Ketua Tim Relawan Ofu Kuning OD-SK Kota Tomohon, Jantje Mongilala SE mengatakan, pihaknya eksis menemui konstituen akar rumput simpatisan dan kader Partai Golkar di Kota Tomohon.

“Kami akan merangkul dan mengajak untuk memilih figur calon yang tepat di Provinsi Sulut OD-SK dan Kota Tomohon CS-WL,” tegas Mongilala, Sabtu, 24 Oktober 2020.

Menurutnya, figur tepat lanjutkan kepemimpinan di Sulut OD-SK, sementara CS-WL paling layak pimpin Kota Tomohon.

“Kami Tim Relawan Ofu Kuning Kota Tomohon akan ‘action’ bekerja keras sesuai pencapaian target pemenangan paket Paslon ODSK dan CSWL,” tutur Mongilala.

Baca juga:  Bawaslu Talaud Optimis Wujudkan Penyelenggaraan Pemilu yang Berintegritas

Lanjut dikatakan, khusus untuk Kota Tomohon figur paslon nomor urut 2 yakni CS-WL akan terus melejit dan tak terbendung lagi sebab keduanya telah dipersiapkan dan mendapat dukungan signifikan dari masyarakat.

“Keduanya adalah sosok pemimpin yang tepat dan matang berpengalaman. Track record CS-WL sangat dikenal dan telah teruji dua periode menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Sulut dan DPRD Kota Tomohon,” tukasnya.

Baca juga:  Sandra: Ini Awal Bukan Puncak Perjuangan

Menurut Mongilala, CS-WL memiliki kapasitas dan integritas apalagi keduanya berlatar belakang pengusaha sukses dalam karirnya masing-masing.

“Kepekaan sosial CS-WL sangat tinggi terhadap masalah kesejahteraan rakyat. Keduanya punya skil di bidang pemerintahan dan juga berwawasan enterprenieurship. Sehingga secara otomatis CS-WL dipastikan dapat membawa perubahan besar yang dinantikan seluruh lapisan rakyat Kota Tomohon,” kata mantan Sekretaris Korpri Kota Tomohon ini.

CS-WL dinilai merupakan jawaban untuk kemajuan pembangunan di Kota Tomohon. Karenanya jangan lupa memilih pemimpin yang tepat, dan CS-WL adalah solusinya.(jopa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed