oleh

CS-WL Kedepankan Bukti bukan Umbar Janji

TOMOHON, mejahijau.com – Paslon nomor urut 2 Caroll Senduk SH- Wenny Lumentut SE (CSWL) sepakat menyatakan komitmen sebuah pembuktian ke masyarakat Tomohon, bukan umbar janji.

Sinergitas program CS-WL sangat selaras disesuaikan dengan program Pemerintah Provinsi untuk mencapai tujuan pembangunan.

“Untuk mewujudkan itu, perlu ada kesamaan dan keselarasan visi dan misi, terutama sinergitas secara hirarki para Kepala Daerah,” tegas CS-WL dihadapan sejumlah wartawan, Kamis, 22 Oktober 2020.

“Harapan kami kedepan, program kerja CS-WL selaras dan terkoneksi baik dengan pemerintah provinsi Sulut,” kata Wenny Lumentut SE.

Baca juga:  Bupati Minsel Himbau Waspadai Bencana

Wenny mencontohkan pembangunan jaringan air bersih, beasiswa dan pembangunan infrastruktur penunjang kepariwisataan. Program tersebut penilaiannya, selain menjadi urusan pemerintah provinsi juga harus di intervensi oleh pemerintah kota Tomohon.

“Pembangunan harus terkoneksi, tidak jalan sendiri-sendiri. Ini yang harus kita pikirkan bersama, agar program-program bisa dirasakan oleh rakyat dan terfokus pada pembangunan daerah,” papar Wenny sembari menyentil visi visi kabupaten kota dengan Pemerintah Provinsi juga harus sejalan supaya tujuan pembangunan bisa tercapai.

Baca juga:  Wenny Talumewo Serahkan Bansos Tambahan Tahap Pertama dari Pemkab Minahasa

Oleh karena itu, jika CS-WL diberi mandat oleh rakyat Tomohon, maka keduanya komit mendapat support dana hibah dari Pemprov Sulut.

“Dan kami sudah bangun komitmen dan sinergi dengan Pemprov Sulut. Kita akan dapat dana hibah setiap tahun, dan itu akan dipakai untuk tambahan insentif serta tunjangan,” tandasnya.

Sebelumnya CS-WL sudah berkomitmen meningkatkan insentif dan tunjangan untuk semua aparatur struktural dan fungsional hingga Kepala Lingkungan serta insentif berupa dana duka, lansia, pemuka agama, hingga petugas kebersihan akan ditingkatkan.(jopa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed