Spektakuler CS-WL ‘Melayani Tanpa Batas’

TOMOHON, mejahijau.com – Jargon Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon nomor urut 2 Carol J.A Senduk, SH dan Wenny Lumentut, SE ‘Melayani Tanpa Batas’ menjadi perhatian warga Kota Tomohon.

Duet Carol-Wenny komit dan konsisten terhadap panggilan pelayanan tanpa batas demi kesejahteraan masyarakat di Kota Religius Tomohon.

“Lansia kami akan bantu Rp 500.000 per bulan, juga kita akan upayakan pelunasan BPJS untuk warga kurang mampu setiap bulan,” ujar Caroll dan Wenny kepada sejumlah wartawan, Selasa, 20 Oktober 2020.

Selain itu, dana duka setiap peristiwa kedukaan akan disalurkan langsung sebesar Rp 5 juta kepada keluarga yang berduka.

“Pala dan THL akan dapat UMP Rp 3,3 juta/bulan. Catat, ini komitmen kami,” tandas Wenny.

Sedangkan para pemuka agama di semua agama juga akan dibantu CS WL setiap bulannya.

“Pokoknya, warga kurang mampu yang tinggal bekerja dan mengabdi di Tomohon seperti petugas kebersihan, pedagang, petani, tukang ojek akan kita bantu,” tandas Wenny Lumentut.

Komitmen itu ditunjukkan dengan beragam program bagi rakyat kelas menengah ke bawah.

“Petugas kebersihkan Rp 4 juta/bulan, THL dan Pala Rp 3,3 juta/bulan,” kata Carol.

Sedangkan untuk menunjang pendidikan generasi muda peserta didik berprestasi akan disalurkan beasiswa di semua tingkatan.

“Kita sudah punya skema bantuan beasiswa. Sedangkan belum jadi walikota dan wakil kami sudah memberikan beasiswa. Apalagi kalo so jadi, pasti lebe banya,” kilah Wenny.

Khusus petani, pedagang, dan kelompok usaha kecil, Caroll-Wenny memiliki rencana matang memberi bantuan modal usaha sesuai jenis dan kapasitas usaha. Itu semua akan digerakan melalui program Pengembangan Ekonomi Kerakyatan Berkelanjutan.(jopa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *