oleh

Indra: SMJ Tak Mudah Dihasut, CS-WL Idola Kalangan Millenial

TOMOHON, mejahijau.com – Pimpinan Tim Sahabat Muda Jonru (John Runtuwene), Indra Kurnia Runtuwene menepis berbagai isu miring yang beredar dimana komunitas anak muda Kota Tomohon yang menamakan diri Sahabat Muda Jonru (SMJ) tak mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut.

“Kata siapa kami tak mendukung pasangan CS – WL ?, itu tidak benar. Kami tetap solid dan tak pernah berpaling, CS-WL tetap menjadi idola dikalangan Millenial,” tegas Indra dihadapan sejumlah awak media, Senin, 19 Oktober 2020.

Baca juga:  Jurus Moktar Arunde Parapaga Mengatasi Laju Inflasi

Dijelaskannya, sedari awal pihaknya secara terbuka dan terang-terangan mendukung penuh pasangan CS–WL.

“Jadi jika ada yang menyebar berita kami terpecah dan tak solid, itu kabar bohong alias hoax,” cetus Indra.

Menurutnya, saat ini pihaknya sementara menggerakkan seluruh komponen SMJ di 44 Kelurahan untuk memenangkan paslon Walikota dan Wakil Walikota, Caroll – Wenny.

Baca juga:  Partai Nasdem Manado Siap Menangkan Pesta Demokrasi 2024

Hal senada dijelaskan Billy Rumintjap, salah satu pengurus SMJ. Menurut Billy, jika ada yang menjelaskan bahwa SMJ terpecah apalagi tak mendukung pasangan CS-WL, itu hanya merusak soliditas tim yang mendukung CS-WL.

“Kami tak mudah untuk dihasut, sebab SMJ tetap menjaga kekompakan, searah, dan akan all-out memenangkan Caroll-Wenny,” kata Rumintjap sembari menambahkan, CS-WL adalah jawaban dari keinginan kaum muda untuk membawa perubahan Kota Tomohon kedepan.(jopa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed