oleh

Dukungan Terus Mengalir, Organda Tomohon Merapat ke Caroll-Wenny

TOMOHON, mejahijau.com – Organisasi Pengusaha Angkutan Darat (Organda) Kota Tomohon, menyatakan mendukung pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Tomohon nomor urut 2, Caroll – Wenny dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

Hal itu disampaikan langsung Ketua Organda Kota Tomohon Roy Korengkeng kepada wartawan, Rabu, 21 Oktober 2020.

“Kami mendukung pasangan Caroll-Wenny,” tegas Korengkeng.

Ada beberapa alasan kenapa Organda sebagai organisasi profesi ini mendukung pasangan Caroll-Wenny. Karena kedua figur tersebut, selain matang dan berpengalaman, sangat mengenal karakteristik wilayah teritorial Kota Tomohon.

“Caroll dan Wenny sarat pengalaman diberbagai bidang, baik di Pemerintahan, Politik, Budaya Lokal dan dari segi Ekonomi. Sehingga kami akan memberi kesempatan bagi Caroll-Wenny menjadi Pemimpin Tomohon kedepan. Sebab, keduanya dinilai mampu mensinergikan program dengan Organda,” ungkap Korengkeng yang dikenal tokoh budaya dan tokoh politik Sulut ini.

Baca juga:  Hanura Bolsel 'All-Out' Menangkan Benny Rhamdani

Lanjut dikatakan, dalam setiap kebijakan yang akan dikeluarkan terkait dengan transportasi, pasti CS-WL mau mendengar masukan dari para pengusaha angkutan darat terutama mengenai angkutan perkotaan.

“Transportasi angkutan darat di Tomohon sangat amburadul. Banyak keluhan dari masyarakat karena trayek angkot tak bisa memberi kemudahan pelayanan bagi masyarakat. Contohnya, tidak ada angkot yang melewati jalur  pusat kota dan trayek ke instansi perkantoran,” katanya sembari menambahkan, transportasi harus dibenahi dan ditata, karena sasaran jasa transportasi adalah pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga:  HUT SMA Negeri I Tondano dan Reuni SMANTO Berlangsung Meriah

Dukungan tersebut dengan harapan, jika pasangan Caroll-Wenny memenangkan pertarungan Pilkada nanti, kedepannya mampu menempatkan orang-orang di Dinas Perhubungan yang mengerti tentang selukbeluk transportasi.

Apalagi, lanjut dia, dengan keberadaan transportasi yang ada saat ini di Kota Tomohon terkesan lebih mementingkan kepentingan pejabat dibanding kepentingan pelayanan bagi masyarakat.

“Kedepan Organda akan melakukan koordinasi lintas-sektoral. Semua ini tergantung dari Leadership kepemimpinan. Saya pikir dukungan kami Pengurus Organda dan anggota seluruh owner atau pemilik angkot dalam dan luar kota sudah sangat tepat pada figur CS-WL, “paparnya.(jopa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed