oleh

Design CS-WL, Bakal Jadikan Tomohon Kota Meeting dan Conference

TOMOHON, mejahijau.com – Paslon (Pasangan Calon) Koalisi Kerakyatan PDIP-Gerindra Nomor Urut 2, Caroll Senduk SH-Wenny Lumentut SE berencana men-design rancangan brilian yakni menjadikan Tomohon sebagai kota meeting and conference.

“Potensi Pariwisata yang belum digarap maksimal di Tomohon merupakan bagian dari pembahasan bersama dalam Meeting and Conference,” kata Wenny Lumentut kepada sejumlah wartawan di Tomohon, Selasa, 20 Oktober 2020.

Baca juga:  Fungsionaris Golkar Sulut Lompat Pagar Dukung Caroll-Wenny

Jika pasangan Caroll-Wenny dipercayakan rakyat, lanjut Wenny, maka keduanya akan memperjuangkan Tomohon menjadi kota meeting and conference, tidak hanya untuk Sulut tetapi Indonesia Timur.

Potensi besar ini tentu membutuhkan investasi. Panorama yang indah disertai kesejukan alam sebagai modal utama Tomohon menjadi kota meeting dan conference.

Jika potensi ini dikembangkan, kata Wenny, maka geliat ekonomi pariwisata akan semakin menonjol dan akan menyerap banyak tenaga kerja sekaligus peningkatan ekonomi.

Baca juga:  CS-WL Imbau Generasi Muda Tidak Golput

“Saya akan undang sejumlah investor ke Tomohon untuk memanfaatkan peluang ini,” tambah Wenny lagi.

Seperti diketahui, sosok Wenny Lumentut dikenal pengusaha yang memiliki jaringan dengan sejumlah konglomerat properti nasional.

Dia menekankan, Caroll-Wenny akan menjadikan Tomohon kota meeting and conference sebagai salah satu program prioritas.(jopa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed