oleh

‘We Lovers Connection’ Bertekad Menangkan CS-WL & OD-SK

TOMOHON, mejahijau.com – Suasana suksesi Pilkada 2020 terus bergulir. Antaranya itu diwarnai dengan sepak terjang dukungan spontanitas warga masyarakat bagi kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon.

Salah satu bentukan soliditas Relawan yang menamakan diri We Lovers Connection (WLC) adalah komunitas pendukung Caroll Senduk-Wenny Lumentut optimis memenangkan CS-WL dan OD-SK pada 09 Desember 2020.

Seperti diketahui, Tim Relawan We Lovers Conection (WLC) Tomohon ini, sejak beberapa tahun silam membuktikan perjuangannya mendampingi sosok populis Wenny Lumentut SE.

Baca juga:  Tetty: Jadilah Pers yang Teguh pada Informasi Terpercaya

Kini mereka kembali mendapatkan pembekalan dan penguatan dari CS-WL yang turut dihadiri langsung Calon Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw di lokasi Terung Kabasaran Kolongan Satu, Kota Tomohon, Jumat, 16 Oktober 2020.

Kesempatan itu, Calon Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw mengatakan, hendaknya berkomitmen dan membangun kebersamaan serta bertekad memenangkan CS-WL dan ODSK.

“Mengapa? Sebab, harapan masyarakat perlu dijawab oleh pemerintah. Contohnya, jika Tomohon ingin maju, maka transparan, partisipatif dan koordinasi dengan pemerintahan provinsi harus berjalan baik. Jika terputus, rakyat yang jadi korban,” tandas Steven Kandouw yang pasangan dengan Olly Dondokambey.

Baca juga:  James Sumendap Bagikan Hadiah kepada Atlit Berprestasi 2019

Sementara itu, Calon Walikota Tomohon Caroll Senduk SH menyampaikan harapan-harapannya melalui pelantikan, terjalin sikap kebersamaan dalam memenangkan CSWL dan ODSK.

Usai melantik Relawan We Lovers Conection, Calon Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE menyampaikan ungkapan rasa terima kasih atas komitmen visi dan misi bersama memperjuangkan semua kepentingan dan aspirasi rakyat.(jopa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed