oleh

Sembuh dari Covid-19, Bupati Depri Pontoh Mulai Beraktivitas Lagi

BOROKO, mejahijau.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) bertempat di halaman kantor Bupati, Senin, 19 Oktober 2020, apel ASN dipimpin langsung Bupati Drs Hi Depri Pontoh.

Bupati Depri Pontoh dalam sambutannya mengatakan, “Alhamdulillah, atas izin Allah saya kembali beraktifitas seperti biasa meskipun baru selesai menjalani penyembuhan kurang lebih satu bulan lamanya.”

Baca juga:  Kabupaten Bolmut Raih Penghargaan Terbaik dari BKKBN Sulut

Untuk itu, lanjut Depri, secara pribadi dan keluarganya mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan seluruh masyarakat, tenaga kesehatan, dan seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemda Bolmut.

“Terimakasih semua atas dukungannya, sehingga sata dapat melewati masa kritis melawan Covid-19 yang saya alami baru-baru ini,” ungkap Bupati Depri Pontoh.

Baca juga:  Cegah Penularan Virus Corona, Polres Talaud Jalankan Maklumat Kapolri

Bupati Bolmut berharap seluruh masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari tetap menerapkan protap kesehatan, jaga jarak, pakai masker, cuci tangan. “Sesuai protap karena Covid-19 tetap masih ada. Untuk itu, kita harus tetap berhati-hati,” pungkasnya.(irsan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed