oleh

Meski Hari Minggu, Polres Minahasa Tetap Gelar Operasi Yustisi dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

TONDANO, mejahijau.com – Kepolisian Polres Minahasa bersama TNI-AD Kodim 1302 Minahasa dan Satpol PP, Minggu, 18 Oktober 2020, terpantau terus melaksanakan patrol. Selain itu, operasi Yustisi Protokol Covid-19 dan antisipasi gangguan keamanan menjelang Pilkada 09 Desember juga terus dilaksanakan.

Seperti terpantau di lokasi Pasar Atas Tondano di Kelurahan Rerewokan, Kecamatan Tondano Barat, sekira pukul 09.00 Wita sampai pukul 11 .00 Wita, pemeriksaan terharap pengendara kendaraan roda dua dan roda empat. Petugas memonitor penggunaan masker saat pengendara berkendara.

Baca juga:  Apresiasi Pengamanan Polda Sulut pada Akhir Tahun

Polisi dibantu Satpol-PP memberikan himbauan kepada masyarakat soal disiplin protokol kesehatan dan disiplin berlalu lintas. Pengendara juga diingatkan soal dokumen kendaraan supaya terhindar dari hal-hal yang merugikan diri sendiri.

Operasi yustisi dan cipta kondusif ini dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Sumidi SSos dan KBO Lantas Polres Minahasa IPTU Frederik Kalempouw, diikuti anggota prajurit Kodim 1302 Minahasa, personil anggota Satpol PP dari Pemkab Minahasa.(syaifudin)

Baca juga:  Sekot Bitung Paparkan Makna Keberagaman dalam Kebersamaan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed