oleh

Fungsionaris Golkar Sulut Lompat Pagar Dukung Caroll-Wenny

TOMOHON, mejahijau.com – Dukungankepada pasangan calon (Paslon) Walikota Caroll Senduk SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE terus  mengalir menjelang pencoblosan Pilkada 09 Desember 2020.

Tak hanya datang dari tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, budayawan dan kaum millennial, namun dukungan kali ini sangat mengejutkan karena datang dari fungsionaris Partai Golkar Sulut.

Hal itu terlihat saat blusukan Wenny Lumentut di Kelurahan Matani – Tomohon Tengah, dan di Tumatangtang Satu – Tomohon Selatan yang turut dihadiri sejumlah kader Partai Golkar, Kamis, 15 Oktober 2020.

Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Arther Wuwung STh kesempatan itu tak segan memberikan dukungan resmi kepada pasangan calon nomor urut 2 (dua) Caroll-Wenny.

Baca juga:  Lagi Dukungan Mengalir, CSWL Disambut Antusias Tokoh Masyarakat Tomohon

Menurut Arther, dukungan ini murni diberikan kepada CSWL sebagai alasan tepat pada figur yang tepat dengan melihat penerapan visi misi kedua Paslon ini untuk kemajuan dan perubahan di Kota Tomohon.

“Sebagai kader Partai Golkar, kami memberikan dukungan penuh pada Carroll-Wenny sebagai figur yang tepat untuk melakukan perubahan signifikan terhadap kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon,” tandas Arther Wuwung didampingi Srikandi Partai Golkar Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang turut hadir saat tatap muka bersama milenial di dua kelurahan tersebut.

Baca juga:  Operasi Gabungan Tim Polda Sulut Amankan Ratusan Sajam di Dumoga Raya

Arther juga menambahkan, dirinya dalam kapasitas sebagai fungsionaris Partai Golkar Sulut juga memberi dukungan resmi kepada Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) pada perhelatan politik 09 Desember mendatang.

“Kami mendukung paket Paslon Kota Tomohon dan Paslon Provinsi Sulut pada perhelatan politik Pilkada serentak Desember nanti. CSWL harus tampil sebagai pemenang untuk perubahan dan pembaharuan Kota Tomohon, dan ODSK harus menang dan tetap melanjutkan kepemimpinan roda pemerintahan di Provinsi Sulut demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkas fungsionaris Golkar Sulut, Arther Wuwung.(jopa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed