oleh

Joune: JG-KWL Nyanda Bakal Baku ‘Feyem’

AIRMADIDI, mejahijau.com – PasanganCalon Bupati Minahasa Utara Joune Ganda (JG) dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung (KWL), kelak dipercayakan rakyat akan menjalankan kepemimpinan yang harmonis dan kompak.

“Kami berdua akan tetap harmonis, kompak, dan sinerji sampai akhir masa jabatan. Itu komitmen moral kami,” tandas Joune Ganda (JG) diiyahkan Kevin William Lotulung (KWL), Rabu, 14 Oktober 2020.

Keduanya komit akan tetap kompak dan sepakat mengakhiri pengalaman pahit Bupati dan Wakil Bupati yang tidak harmonis. Dana itu terjadi selang beberapa periode Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Baca juga:  Penghormatan kepada BJ Habibie, Masyarakat Wajib Kibarkan Bendera Negara Setengah Tiang

Menurut Joune, harmonisnya kepemimpinan bupati dan wakil harus menjadi tolak ukur kepemimpinan politik suatu daerah.

“Terus terang, memalu skan skali kalau bupati dan wakilnya tidak harmonis. Rakyat mo tatawa akang torang kalu baku feyem trus,” cetus Joune sembari tersenyum.

Dia menambahkan, harmonis dan sinergi kepemimpinan akan menjadi energi utama kepemimpinan JG-KWL membangun Kabupaten Minut lebih maju.

Baca juga:  Joune Ganda Salut, Gubernur Olly Dondokambey Gemilang Memaparkan Potensi Investasi Daerah

“Saya yakin, sinergitas dan kepemimpinan yang kompak akan menjadi pendorong kebangkitan Minut,” kilah Joune, bahwa dis-harmoni tidak baik dan harus diakhiri segera.

Catatan media ini, semua kepemimpinan di Kabupaten Minut selalu diwarnai dengan disharmoni Bupati dan Wakilnya mulai dari pasangan VAP-Sompie, Sompie-Julisa, dan terakhir VAP-Jopie. Kesemuanya berlangsung tidak harmonis.(ferry lesar/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed