oleh

Tim Kolintang Binaan Korcab VIII DJA Tampil Memukau di Hotel Paradise

MANADO, mejahijau.com – Tim Kolintang Jala Putri binaan Ketua Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II dibawah pimpinan Rita Donar Rompas tampil memukau dalam acara Penutupan Pelatihan Wira Usaha Baru bagi pengrajin daerah wisata Likupang, Sabtu, 10 Oktober 2020.

Acara digelar di Hotel Paradise Sebaio, Likupang, memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Tampilan memukai Tim Kolintang Jala Putri Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II dengan persembahan lagu-lagu nasional dan lagu daerah Sulawesi Utara.

Baca juga:  LKPJ 2017 Bupati Talaud Diberi Nilai C

Tim Kolintang didampingi Wakil Ketua Korcab VIII DJA II Ny Amelia Endra Sulistiyono ikut tampil membawakan beberapa lagu permintaan dari hadirin serta undangan.

Pelatihan diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut itu, diikuti 200 peserta dari berbagai kalangan dan merupakan hasil kerjasama Kementerian Perhubungan, Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), PT Telkom, Kementerian Pendidikan dan Budaya.

Acara diawali dengan sambutan dari Sekretaris Dirjen Perhubungan Laut (Sesdirjen Hubla) Kementerian Perhubungan Andi Hartono, yang mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan “Pengabdian Kepada Masyarakat melalui Pelatihan Wirausaha Baru Bagi Pengrajin” dan dapat terlaksana dengan baik.

Baca juga:  Ruauw: Pemerintah Desa Berupaya Bantuan Tercover Seluruhnya

Selanjutnya acara pelatihan ditutup oleh PIC Dekranas wilayah Likupang ibu Santi Diansari Hargianto yang juga menyanjung atas penampilan Tim Kolintang Jala Putri Korcab VIII DJA II.

Hadir pada acara tersebut Ketua Bidang Wirausaha Baru Dekranas Ibu Endang Budi Karya, beserta pengurus Dekranas dan para pejabat di jajaran Dirjen Hubla wilayah Manado dan sekitarnya.

Di akhir acara, para hadirin dan undangan disajikan dengan berbagai kerajinan hasil buah karya selama pelatihan dilaksanakan.(dispenal/ferry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed