oleh

Lagi Dukungan Mengalir, CSWL Disambut Antusias Tokoh Masyarakat Tomohon

TOMOHON, mejahijau.com – Pasangan Calon (Paslon) Walikota – Wakil Walikota Tomohon nomor urut 2 Carol JA Senduk, SH – Wenny Lumentut, SE disambut hangat para tokoh masyarakat. Tak hanya itu, kaum millenial di sejumlah wilayah Kota Tomohon malah memberi respon dengan dukungan penuh.

Itu terpantau saat Calon Walikota Carol Senduk menyambangi Sekretariat Komite Perjuangan Pembentukan Daerah Kota Tomohon (KP2DKT) di bilangan Kelurahan Talete Satu – Tomohon Tengah, Selasa, 06 Oktober 2020.

Penyambutan penuh hangat dari Tokoh Pejuang Perintis Pembentukan Kota Tomohon Ibrahim Ratulangi Tular bersama teman – temannya terlihat ketika Carol Senduk terjun dalam suasana diskusi.

Kesempatan yang sama, informasi yang diberhasil diterima media ini, Calon Wakil Walikota Wenny Lumentut juga mendapat sambutan antusias kaum millenial yang menamakan diri Barisan Relawan Militan WL di Kelurahan Tinoor Raya – Tomohon Utara.

Baca juga:  Tetempangan Hills Bukti Keseriusan Wenny Lumentut

Salah satu Tokoh Pejuang Kota Tomohon Josis Ngantung mengatakan, figur dari Paslon nomor urut 2 CSWL kini semakin tak terbendung lagi untuk menjawab kerinduan masyarakat di Kota Religius.

“Saya mau jujur, bahwa saatnya perubahan dan pembaharuan Pemimpin di Kota Tomohon. Ini sudah tak terbendung lagi, karena arus dukungan terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat Kota Tomohon untuk Carol Senduk dan Wenny Lumentut menjadi pemimpin Kota Tomohon kedepan,” kata Guru besar karatedo Gojukai bersabuk Dan V ini.

Baca juga:  Pengucapan Syukur Minahasa 2020, Tidak Terima Tamu..!

Hal senada disampaikan Ibrahim Ratulangi Tular seusai pertemuan bersama Carol Senduk. Ia mengatakan, selama sepuluh tahun terakhir kepentingan masyarakat terabaikan.

“Selama sepuluh tahun ini, proses pembangunan di Kota Tomohon telah mengabaikan kepentingan masyarakat, hingga para pejuang berkeinginan untuk mempertegas pada pembangunan periode kedepan,” ujar Tular sembari mengajak masyarakat untuk berani menentukan sikap pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti.

Terpisah, baik Carol maupun Wenny dikonfirmasi terkait dukungan yang terus mengalir, dengan nada merendah menjawab bilamana keduanya dimandatkan warga Kota Tomohon dan atas restu dari Tuhan, maka mereka akan memprioritas semua kepentingan masyarakat melalui program – program pro rakyat.

“Jika Tuhan berkenan dan dipercayakan oleh masyarakat Kota Tomohon, kami berikhtiar akan membela kepentingan rakyat untuk mencapai kesejahteraan bersama,” tandas keduanya.(jopa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed