oleh

Pemuda Pancasila Tomohon ‘All-out’ Menangkan Carol-Wenny

TOMOHON, mejahijau.com – Organisasi Masyarakat (Ormas) MPC Pemuda Pancasila Kota Tomohon memberi dukungan penuh kepada pasangan Carol JA Senduk SH – Wenny Lumentut SE.

Hal itu terlihat saat Pemuda Pancasila Tomohon mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Carol-Wenny di Kelurahan Kolongan – Tomohon Tengah, Senin, 5 Oktober 2020. 

Turut hadir pada deklarasi tersebut, Ketua MPC Pemuda Pancasila Tomohon Roy Rapar, Larry Supit (Sekretaris), Cynthia Wongkar (Bendahara) dan dihadiri seluruh jajaran Pengurus Pemuda Pancasila Kota Tomohon.

Seperti diketahui, Ormas Pemuda Pancasila Sulut dibawah kendali Ketua MPO Pemuda Pancasila Drs Steven Kandouw, Ketua MPW Pemuda Pancasila Ronald Sorongan.

Baca juga:  Kejari Manado ‘Todong’ Apartemen Lagoon Membayar IMB Senilai 2,5 Miliar

Atas dukungan itu, Carol-Wenny menyampaikan terima kasih kepada jajaran Keluarga Besar Pemuda Pancasila Sulawesi Utara dan Kota Tomohon yang berharap Koalisi Kerakyatan dalam menghadapi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon 09 Desember 2020 mendatang.

“Kami tidak bisa berjuang sendiri. Kami butuh dukungan. Pemuda Pancasila adalah pelopor pemuda di Kota Tomohon. Ini memberi arti penting generasi muda sebagai wujud kepercayaan kepada kami dalam menjawab harapan masyarakat Kota Tomohon untuk melakukan perubahan menuju konsep pembangunan pro-rakyat,” kata Carol.

Baca juga:  Tekan Stunting, WL Tindaklanjuti Petunjuk Wapres RI

Lanjut dia, tentunya harapan tersebut dapat terjawab karena sudah menjadi cita-cita masyarakat Tomohon untuk jaminan kesejahteraan.

Sementara Wenny Lumentut berharap dukungan generasi muda akan mendorong komitmen Carol-Wenny mewujudkan perubahan di Kota Tomohon.

“Kami ikut kontestasi Pilwako Tomohon dengan maksud baik. Itu karena banyaknya keluhan masyarakat terhadap kebijakan pembangunan. Dan kami siap jawab dalam program pemerintahan, jika rakyat Tomohon mempercayakan untuk memimpin,” kata Wenny.

Terpantau deklarasi Pemuda Pancasila berjalan lancar dan dihadiri seluruh jajaran pemuda Pancasila Tomohon, dan unsur kepemudaan lainnya, simpatisan serta pendukung terhadap calon dengan jargon CSWL.(jopa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed