oleh

Didampingi Carol-Wenny, Gubernur Olly Bahas Peningkatan Produksi dan Peluang Pasar

TOMOHON, mejahijau.com – Calon Gubernur Sulawesi Utara nomor urut 3, Olly Dondokambey, SE mengunjungi petani Kota Tomohon di kediaman Mantan Wakil Walikota Tomohon Linneke Syennie Watoelangkouw, S.Si di Kelurahan Walian – Tomohon Selatan, Senin, 05 Oktober 2020.

Kehadiran Dondokambey didampingi Calon Walikota Tomohon Caroll J.A Senduk SH bersama Calon Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE.

Kesempatan itu, Olly Dondokambey langsung memberi motivasi kepada puluhan perwakilan petani dalam hal peningkatan hasil produksi pertanian serta strategi untuk mengangkat harga pasar bagi kepentingan petani, seperti program yang sudah dijalankan selama kepemimpinannya sebagai Gubernur Sulut bersama Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw periode 2016-2021.

Baca juga:  Geram Namanya Dicatut Oknum Tertentu

Olly Dondokambey pun menyentil soal sinergitas yang selama ini terputus dengan penguasa di Kota Tomohon, sehingga dalam meneruskan berbagai program Pemerintah Provinsi Sulut, lebih intens komunikasi dibangun bersama Caroll Senduk sebagai Wakil Ketua DPRD Tomohon, serta Wenny Lumentut yang menjadi wakil masyarakat Tomohon – Minahasa di DPRD Sulut.

“Seperti contohnya, ketika petani di Perkebunan Wawo mengeluhkan minimnya ketersediaan air guna melancarkan peningkatan hasil tanam, melalui permintaan Caroll dan Wenny kini kebutuhan air sudah teratasi. Termasuk juga kebutuhan bibit tanaman pangan yang sudah diserahkan pada petani,” ungkap Olly disambut antusias para petani yang hadir.

Baca juga:  Andrei Angouw Pertegas Sinerjitas, GSVL Sampaikan Terima Kasih

Hadir juga dalam tatap muka tersebut, Linneke Syennie Watoelangkouw, Johny Runtuwene, dan Ketua Tim Pemenangan Olly-Steven dalam kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Tahun 2020 Marhany Pua.(jopa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed