oleh

WL Prihatin Sejumlah Kejanggalan Pembangunan di Kota Tomohon

TOMOHON, Mejahijau.com – Komitmen sejahterakan yang digaungkan Walikota Jimmy F Eman (JFE) selama dua periode kepemimpinan dinilai warga hanya lelucon. Apa yang jadi visi-misinya selama ini terkesan hanya “sorga telinga”, alias mimpi belaka.

Tak heran, sebagian besar penduduk Kota Tomohon mendambakan sosok pemimpin baru yang memiliki karakter ‘sense of pride dan sense of belonging’ (rasa kebanggaan dan rasa memiliki) guna mewujudkan kerinduan masyarakat.

Hal itu terungkap pada masa reses Wenny Lumentut SE, Anggota DPRD Provinsi Sulut Dapil Tomohon-Minahasa, baru-baru ini. WL sapaan akrab Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut ini, diberondong keluh kesah warga saat dia menemui konstituennya di sejumlah Kelurahan Kota Tomohon.

Baca juga:  Mayulu Imbau Guru SMA tak Mengeluh

Pantauan mejahijau.com selama masa reses WL, secara beruntun pertanyaan silih berganti menohok soal kebijakan pemerintah kota Tomohon selama 10 tahun terakhir yang dinilai tak proaktif dengan kepentingan warga.

Mendengar semua keluhan warga, WL kerap dengan nada tinggi berucap, semua masukan masyarakat akan dapat terealisasi sesuai program ODSK, serta pencalonan dirinya bersama Carol Senduk.

“Ya, semua masukan dan keluhan warga Kota Tomohon akan dibahas oleh DPRD Sulut. Aspirasi ini akan menjadi catatan kritis terutama bagi saya yang mewakili Dapil Tomohon-Minahasa. Saya merasa sangat berdosa jika keluhan warga tidak dibantu dan direalisasikan,” tandas WL kepada redaksi mejahijau.com, Senin, 14 September 2020.

Baca juga:  Yakin KPK Profesional, Jokowi Warning Kepala Daerah

Ditanya soal pencalonannya di bursa Pilkada Tomohon 2020, WL menyatakan, dirinya sangat siap berjuang membela kepentingan warga di Kota Sejuk ini.

“Bagi saya kepentingan rakyat di atas dari segala-galanya. Saya dan Pak Carol Senduk sebagai Calon Walikota Tomohon telah sepakat untuk komit merubah tatanan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon. Kami berdua hadir untuk melayani tanpa batas,” kata WL.

Seperti diketahui, Carol Senduk SH dan Wenny Lumentut SE, adalah duet pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota yang diusung PDIP. Keduanya tampak siap tarung pada Pilkada serentak di Kota Tomohon 09 Desember 2020 mendatang.(jp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed