oleh

Usai Jalankan Misi CEP-SSL, JAK Cs Ngopi di Sarinah Kawangkoan

TONDANO, mejahijau.com – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa, James Arthur Kojongian (JAK) yang juga Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara dari Faksi Partai Golkar, Rabu, 09 September 2020, sore, menyempatkan diri mampir dan minum kopi bersama segenap pengurus partai Golkar dan warga di rumah kopi Sarina Kawangkoan.

James Kojongian didampingi Febri Suoth selaku Sekretaris DPD II Partai Golkar Minahasa. Bersama sejumlah pengurus dan simpatisan partai lambing pohon beringin itu mampir ngopi di kawasan terkenal dengan kuliner khas seperti Kacang Tore dan Biapong.

Saat berada di Sarina Kawangkoan, suami tercinta Michaela Elsiana Paruntu (MEP ini mengaku, dia bersama rekan-rekannya baru saja melakukan konsolidasi partai.

Baca juga:  Tahap Pertama, Golkar Sebarkan 5 Ribu APD ke RS dan Puskesmas se-Sulut

“Konsolidasi ini tidak terlalu formal, karena dilakukan dengan cara sederhana sehingga bisa langsung bertatap muka dengan masyarakat,” kata Ketua Harian DPD Golkar Sulut ini.

Menurutnya, inti dari konsolidasi adalah untuk pemenangan hajatan Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar 09 Desember 2020 mendatang.

“Mohon doa restu dari masyarakat Kawangkoan dan Minahasa pada umumnya untuk pasangan calon yang diusung Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional, yaitu Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SSL). Semoga mendapatkan amanat rakyat untuk memimpin Sulut. Karena kami yakin, pasangan ini akan mampu membawa kesejahteraan,” tandas JAK.

Baca juga:  'Kelakuan' 6 ASN Memantik Kemarahan Bupati James Sumendap

Sementara Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa, Febry Suoth menuturkan, agenda hari ini dilakukan secara maraton mulai dari melayat ke rumah duka kader senior Partai Golkar Minahasa almarhum Frits Tairas di Desa Seretan.

Kemudian dilanjutkan dengan Rapat Fraksi DPRD Kabupaten Minahasa, dan diakhiri minum kopi bersama di Kawangkoan sekaligus sosialisasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yang diusung Partai Golkar dan PAN.

Turut hadir dalam kebersamaan tersebut Imanuel Manus, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Minahasa, dan sejumlah pengurus DPD II Partai Golkar Minahasa.

Kehadiran barisan kuat Golkar mendapat sambutan hangat dari segenap warga Kawangkoan.(ferry lesar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed