oleh

Mendaftar di KPU, Tetty–Sehan Jamin Perubahan Besar

MANADO, mejahijau.com — Pasangan Bakal Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu (CEP)- Sehan Salim Landjar (SSL), akhirnya resmi mendaftar di Kantor KPU Sulut, Minggu, 06 September 2020.

Christiany Eugenia Paruntu akrab dipanggil Tetty dan Sehan Salim Landjar tiba kantor beralamatkan Jalan Diponegoro, Teling Manado, sekitar pukul 16.00 petang.

Keduanya mengenakan seragam putih, Tetty-Sehan didampingi sejumlah petinggi partai pengusung, partai pendukung, relawan, serta simptisan.

Sederet tokoh yang mendampingi yakni, Jabes Ezar Gaghana (JEG), Jantje Wowiling Sajouw (JWS), Billy Lombok, Kristo Ivan Ferno Lumentut, Nortje Van Bone, Ronald Sampel, Ayub Ali Albugis, serta sejumlah tokoh lainnya.

Baca juga:  Tetty Paruntu Imbau Caleg Golkar Taati Aturan Pemilu

Ketua KPU Sulut, Ardiles Mewoh dalam sambutannya mengingatkan kedua bakal calon bersama timnya untuk mengikuti semua tahapan yang ditetapkan penylenggara Pemilu.

“Kami melaksanakan pendaftaran ini dengan sangat memperhatikan protap kesehatan. Mari kita patuhi protap tersebut selama berada di Kantor KPU. Dan selamat mengikuti prosesnya hingga selesai,” kunci Ardiles Mewoh.

Bakal Calon Gubernur Sulut Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Gubernur Sehan Salim Landjar didampingi Jantje Wowiling Sajouw dan Djelantik Mokodompit setelah resmi mendaftar di KPU Sulut, Minggu 06 September 2020.

Usai pendaftaran, Tetty-Sehan dalam konferensi pers mengatakan, jika keduanya dipercayakan memimpin Sulut, akan dilakukan transformasi secara besar-besaran. Transformasi yang dilakukan meliputi tiga poin utama, pertama, kepemimpinan yang strategis dengan kebijakan bersama. Kedua, membuat kebijakan publik dengan manajemen baru. Ketiga, gencar melaksanakan pembangunan baru dan melanjutkan pembangunan yang sudah ada.

Baca juga:  Mantan Presiden Mesir Divonis 3 Tahun Penjara

“Kalau ada yang membangun jalan tol, maka tiga tahun pertama kami akan membangun monorel. Hal itu, salah satu solusi untuk mengatasi kemacetan,” kata Tetty.

Soal target kemenangan, bakal calon Wakil Gubernur Sehan Salim Landjar menimpali mereka tidak memasang target kemenangan.

“Kami tidak pasang target kemenangan. Unggul satu suara saja sudah cukup, yang terpenting meraih kemenangan,” pungkas Sehan.(ferry/arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed