oleh

PPDP Lakukan Coklit Data Pemilih Bupati Minahasa di Desa Leilem

TONDANO, mejahijau.com – Bupati Minahasa DR. Ir. Royke Octavian Roring, MSi dan keluarga berkesempatan menerima Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) yang melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilih untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara tahun 2020.

Kegiatan Coklit berlangsung selama sebulan, pada Senin, 27 Juli 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) melalui PPDP mengunjungi rumah pribadi Bupati Minahasa di Desa Leilem Kecamatan Sonder, Minahasa.

Baca juga:  Dukung Penuh Sulut Expo 2019, Bupati dan Wabup Minahasa Promosi Potensi Daerah

Bupati Minahasa Royke Roring mengajak seluruh masyarakat Minahasa yang mempunyai hak pilih untuk bersama-sama mensukseskan pemutahiran data pemilih.

“Bantulah kelancaran tahapan Coklit sebagai langkah pemutakhiran data pemilih,” ucap Royke Roring didampingi istri tercinta Dra Fenny Roring Lumanauw.

Lanjut Bupati Roring, masyarakat yang sudah terdaftar sebagai pemilih, diharapkan dapat menggunakan hak pilih pada pemilihan kepala daerah 9 Desember mendatang.

Baca juga:  Persiapan Pemeliharaan Mesin, PLN Melongunae Back-up dengan Pembangkit Mobil

“Selain itu berdoa, semoga Pilkada serentak boleh berjalan dengan sukses untuk daerah dan negara kita tercinta,” kata Roring.

Kegiatan Coklit dikediaman Bupati Royke Roring di Desa Leilem turut disaksikan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa DR Denny Mangala, MSi, Komisioner KPU Minahasa, Panitia Pemilihan Kecamatan Sonder, Panitia Pemungutan Suara desa Leilem dan PPDP serta Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan Sonder.

Sebagaimana tahapannya, kegiatan Coklit untuk Pilkada serentak tahun ini berlangsung sejak 15 Juli – 13 Agustus 2020.(tim redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed