oleh

Bawaslu Minsel Terus Pantau Pelaksanaan Coklit 15 Juli-13 Agustus

PIHAK Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Minahasa Selatan (Minsel) terus melakukan pengawasan tahapan pelaksanaan Pilkada Serentak 2020.

Paling anyar Bawaslu Minsel yang digawangi Ketua Eva Keintjem, Franny Sengkey dan Abd Majid Mamosey, ikut mengawasi pelaksanaan Penelitian dan Pencocokan (Coklit) di lapangan yang dilakukan KPU melalui PPDP yang Coklit terhitung mulai 15 Juli hingga 13 Agustus 2020 mendatang.

Baca juga:  Hukum Tua Dipersilahkan Ganti Perangkat Desa ‘Kumabal’

Ketua Bawaslu Minsel Eva Keintjem mengingatkan semua jajaran Bawaslu Minsel untuk mengawasi secara detail pelaksanaan Coklit agar dapat terdata dengan baik.

“Awasi Coklit adalah kalimat kerja yang harus kita laksanakan, Penting untuk mengawasi setiap masyarakat agar dapat terdata sesuai mekanisme, jika ditemui dilapangan belum terdata agar melapor hal ini menjadi himbauan bagi seluruh perangkat kerja Bawaslu Minsel,” kata Eva Keintjem, Ketua Bawaslu Minsel.

Baca juga:  Picu Keributan, 21 Pemuda Tompasobaru Diamankan Polisi

Sementara itu, turut didata oleh Petugas Pemutahiran Data Pemilih (PPDP) Desa Tangkunei. Hal ini dilakukan sebagai langkah riil Ketua Bawaslu Minsel untuk benar-benar mengawasi secara langsung dan mendukung penuh kegiatan Coklit.(adve)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed