oleh

Djefrie Mumu Harap Desa Sumarayar Semakin Hebat

TONDANO, mejahijau.com – Sinergitas dalam pembangunan saat ini dirasakan manfaatnya untuk kemajuan seluruh daerah hingga ke pelosok desa.

Terlebih dalam percepatan penanganan pencegahan covid-19 hubungan sinergitas dari pusat hingga ke daerah perlu dimaksimalkan sehingga berdampak manfaat bagi warga.

Djefrie Mumu Kepala Desa (Hukum Tua) Desa Sumarayar kecamatan Langowan Timur, Senin, 13 Juli 2020 menjelaskan, selaku pemerintah desa sangat berharap apa – apa yang sudah diberikan pemerintah baik pusat, provinsi hingga kabupaten dan pemerintah desa melalui program bantuan dana desa yang sudah disalurkan dapat dipergunakan menunjang segala kegiatan – kegiatan warga yang kena pandemi covid-19.

Baca juga:  Polres Talaud Masuk Sosialisasi ke Sekolah-sekolah

Dengan satu harapan, lanjut Mumu, Desa Sumarayar semakin maju, semakin hebat didalamnya Minahasa Hebat, Sulut Hebat dan Indonesia Hebat.

Bahkan Djefrie Mumu sangat bersyukur karena dalam pemberantasan virus corona Pemerintah Pusat sangat memperhatikan dengan ketambahan penerima manfaat Bantuan Sosial Tunai (BST) yang sudah diusulkan sehingga semua sudah tersentuh dengan bantuan mudah-mudahan bisa terjawab dalam waktu dekat.(herdy mendur)

Baca juga:  Picu Keributan, 21 Pemuda Tompasobaru Diamankan Polisi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed