oleh

MEP-VT Pasangan Merakyat

AMURANG, mejahijau.com – Partai Golongan Karya Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengapresiasi keputusan bijak yang dikeluarkan DPP PG yang menetapkan pasangan dr Michaela Elsiana Paruntu MARS dan Drs Venjte Tuela sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada tahun 2020.

Pasangan ini mendapat sambutan hangat masyarakat. Itu terbukti dari perbincangan hangat dan menjadi tranding topic dimana-mana.

Pasangan MEP-VT merupakan perwakilan gender Wewene dan Tuama Minsel, kolaborasi antara Milenial dan Senior dalam kepemimpinan.

Baca juga:  Altin Sualang Nahkoda Baru Kabag Humas Pemkab Minsel

MEP yang merupakan lulusan S2 Universitas Indonesia saat ini sebagai Ketua Pelayanan Remaja Sinode GMIM (KPRS), Ketua PMI Minsel, dan beberapa organisasi sosial lainnya.

Wanita ini sosok pemimpin pelayan generasi milenial yang berintegritas dengan pengalaman, berpengetahuan, serta peduli dan mau berbagi dengan masyarakat.

Dia juga dokter yang paham akan masalah kesehatan, apalagi di tengah krisis global pandemic Covid-19 sekarang ini.

Mika sapaan akrabnya terus bekerja untuk kemanusiaan membantu kesehatan masyarakat, dan terjun langsung di tengah masyarakat Minsel.

Baca juga:  7 Calon Pendamping MEP di Pilkada Minsel 2020

Sementara Ventje Tuela merupakan pasangan yg berpengalaman, birokrat, dan politisi yang memiliki track record baik. Sosok ini juga dikenal rendah hati, bijaksana, dan dekat dengan masyarakat.

Ventje pernah menjadi Ketua PDIP Minsel yang memiliki kedekatan emosional dengan akar rumput partai tersebut.

Dan Kabupaten Minsel butuh figur pemimpin dengan mobilitas tinggi dan kemampuan lebih dalam dunia kesehatan untuk mempercepat pemberantasan pandemi Covid-19, serta mampu menggerakkan pembangunan berkelanjutan agar Minsel lebih maju dan sejahtera.

Dan kesemuanya ada pada pasangan MEP-VT yang siap memimpin Minsel lima tahun kedepan.(ir/ferry lesar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed