oleh

16 Positif 11 Sembuh, Camat Stefri Imbau Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

TONDANO, mejahijau.com – Tingkat kesembuhan pasien terkonfirmasi positif di kecamatan Tompaso Barat, kabupaten Minahasa terus mengalami peningkatan naik namun hal ini jangan membuat lengah masyarakat.

Hal ini karena virus corona (covid-19) pertanda masih mewabah. Demikian pernyataan Stefri V Pandey, Camat Tompaso Barat Kabupaten Minahasa, di ruang kerjanya, Senin, 06 Juli 2020.

“Untuk Kecamatan Tompaso Barat, dari 16 warga positif, puji Tuhan 11 orang sudah sembuh. Tinggal 3 yang dirawat di rumah sakit,” ungkap Camat Stefri.

Baca juga:  Wanted..! Big-Bos Togel di Sulawesi Utara

Lanjut dikatakan, mereka yang sementara diisolasi dengan perawatan rumah sakit sekiranya boleh kembali ke rumah masing-masing setelah dinyatakan sembuh.

Bahkan selaku pemerintah kecamatan, pihaknya memberi apresiasi kepada warga ketika proses tracing dan tracking masyarakat kooperatif termasuk juga ketika harus melakukan isolasi mandiri dan isolasi di rumah sakit, tetap sabar dan terbukti Tuhan menjawabnya dengan kesembuhan kepada warga yang terdampak.

Baca juga:  Pendatang Wajib Dilengkapi Kartu Kewaspadaan Sehat

Meski demikian, Camat Tompaso Barat ini mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi imbauan pemerintah.

“Jangan pandang enteng mari kita semua untuk lebih taat dan disiplin, karena virus corona masih ada dan belum berakhir,” katanya.

Sejak kasus covid-19 di kabupaten Minahasa, sebagian besar kecamatan telah ada korban positif corona dan kecamatan Tompaso Barat, hingga Senin, 06 Juli 2020 mengoleksi 11 pasien sembuh, 3 masih dirawat di Rumah Sakit, dan 2 meninggal dunia.(herdy mendur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed