oleh

Tetty Santuni Bakat Bocah Pengkhotbah asal Desa Kinamang

AMURANG, mejahijau.com – Viralnya pengkhotbah cilik Wensy Torondek warga desa Kinamang Kecamatan Maesaan Minsel mendapat perhatian dari Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu.

Di tengah kesibukannya, Bupati Minsel dua periode ini, Rabu, 01 Juli 2020 menyempatkan waktu untuk bertemu pengkhotbah cilik ini.

Bupati akrab disapa Tetty Paruntu merasa bangga anak Minsel memiliki talenta yang luar biasa pemberian Tuhan. Tetty berharap pengkhotbah cilik Wensy Torondek dapat memotivasi anak anak yang lain maupun orang tua untuk dapat mendidik dan membina anak-anak pada hal-hal positif dan bermanfaat.

Baca juga:  Tren Kejahatan Meningkat, Polres Bitung Sikapi Tegas

“Pengkhotbah cilik Wensy Torondek, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anak-anak lain untuk terus rajin mengikuti kegiatan-kegiatan positif,” kata Tetty.

Dalam kunjungannya CEP turut serta mengikuti ibadah singkat yang dipimpin pengkhotbah cilik Wensy Torondek. Tak lupa Bupati kebanggaan rakyat Minsel ini memberikan bantuan kepada Wensy yang diterima langsung orangtuanya.

Bupati Minsel juga memberikan bantuan pendidikan untuk masa depan bocah berusia 6 tahun putra dari pasangan Dolly Torondek dan Feiny Rotinsulu.(ir/ferry lesar)

Baca juga:  Klaster Baru di Sulut, Megaria Tahuna Koleksi 39 Positif Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed