oleh

Wooow, Siswa SMA 1 Langowan terima Beras dan Pulsa dari Sekolahnya

TONDANO, mejahijau.com – Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta tetap menjaga mutu pendidikan, SMA Negeri 1 Langowan menaruh perhatian kepada para siswanya.

Salah satunya aksi nyata melalui bakti sosial dengan pemberian bantuan kepada para siswa sekolah tersebut.

Gusty Sondakh Kepala SMA Negeri 1 Langowan kabupaten Minahasa, Kamis, 25 Juni 2020, di ruang kerjanya membenarkan beberapa waktu lalu baik guru dan para siswa mendapat bantuan dari sekolah.

Baca juga:  Amankan Idul Fitri, Polres Talaud Siagakan Ratusan Personil Gabungan

“Penyerahan secara sukarela dalam rangka memerangi pandemi covid-19, yaitu seribu lembar masker, penyerahan pulsa data, termasuk bahan pokok,” ungkap Gusti.

Menurutnya, semua guru dan siswa mendapat masker. Guru yang melaksanakan kegiatan pembelajaran dan siswa yang kurang mampu, semuanya diberikan pulsa data. Maksudnya agar belajar di rumah tetap jalan dengan bimbingan orang tua.

Selain itu, sekolah juga memberikan bahan pokok berupa beras 20 kg, 2 kg minyak, dan mie instan kepada para siswa yang kurang mampu.

Baca juga:  Polda Didesak Proses Dugaan Penipuan Abram terhadap Franky Gaghana

Pandemi Covid-19 belum tahu kapan berakhir. Meski begitu, kegiatan pendidikan harus terus berjalan. Langkah penyerahan bantuan tersebut, kata Gusti, untuk menjaga mutu pendidikan tetap sama dan meningkat.

“Kiranya bantuan yang diberikan sekolah bermanfaat dan dipergunakan sebaik mungkin,” pungkas Gusti Sondakh.

Sementara itu kaitan dengan proses belajar menyambut tahun ajaran baru, dibuka pendaftaran peserta didik baru secara online di SMA Negeri 1 Langowan.(herdy mendur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed