oleh

Camat Umboh Optimis, 17 Agustus Tompaso Gunakan Lapangan Baru

TONDANO, mejahijau.com – Proses penimbunan dan perataan lapangan Tompaso tepatnya dibelakang gedung GMIM Elim Tompaso di Desa Liba, hingga kini terus berlangsung.

Dengan bantuan alat berat wheel loader dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) kabupaten Minahasa, pekerjaan yang mulai dikerjakan Rabu, 24 Juni 2020 terus mendapat dukungan seluruh elemen masyarakat.

Stenly David Umboh, SSTP, MAP Camat Tompaso, saat berada di lokasi pembangunan lapangan, Kamis, 25 Juni 2020 mengatakan, pekerjaan perataan lapangan terus dipacu dengan bantuan alat berat.

Baca juga:  Camat Tompaso dan Hukum Tua Tolok Awasi Penyaluran BLT Tahap Dua

Dan selaku pemerintah, pihaknya berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat termasuk mereka yang tinggal di luar daerah yang memberi dukung dan menopang program penyelesaian lapangan Tompaso.

Camat Stenly David Umboh mengaku optimis perayaan HUT RI 17 Agustus nanti, sudah ada lapangan baru di wilayah Tompaso untuk digunakan pada perayaan HUT kemerdekaan RI.

“17 Agustus lapangan ini digunakan oleh masyarakat dan pemerintah untuk upacara dan kegiatan perayaan HUT RI,” kata Umboh optimis.

Baca juga:  Polsek Bunaken Kawal Pemakaman Wanita Parobaya Covid-19 di Kelurahan Bailang

Meski begitu, Umboh tetap berharap dukungan dan sumbangsi dari seluruh warga demi penyelesaian lapangan yang lebih representatif untuk kemajuan Tompaso kedepan lebih baik

Seperti diketahui, luas lapangan Tompaso ukuran panjang 97 meter dan lebar 80 meter, adalah hasil swadaya seluruh masyarakat melalui panitia pengadaan dan pembangunan lapangan.

Sementara amatan di lapangan, proses perataan lapangan terus berlangsung dan diawasi Camat, Sekretaris Kecamatan, dan staf kantor kecamatan Tompaso.(herdy mendur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed