oleh

Debora Tanggapi Positif Penyaluran Bansos di Kabupaten Minahasa

TONDANO, mejahijau.com – Penyaluran Bantuan Tunai di kabupaten Minahasa sebagai bagian program pemerintah pusat kepada warga masyarakat dalam upaya pemberantasan virus corona (covid-19) berjalan sebagaimana yang diharapkan.

Sebagaimana diungkapkan Debora Syally Sumolang Anggota DPRD kabupaten Minahasa dari Fraksi PDI Perjuangan, bahwa hal itulah yang diharapkan masyarakat.

“Menurut saya saat ini penyaluran bantuan tunai bagi warga sudah berjalan dengan baik dan kedepannya kiranya seperti itu,” ucap Debora.

Baca juga:  Mewakili IIPG, Hanna Paruntu Supit Serahkan Bantuan Sosial

Lanjut dikatakan, kerjasama semua pihak termasuk pemerintah yang ada dimana semuanya serba terbuka dan transparan supaya masyarakat tak merasa ada yang kurang ketika memberikan informasi.

“Harus benar-benar diberikan secara terbuka kepada masyarakat agar masyarakat tidak merasa ada yang ditutup-tutupi,” sergahnya.

Debora Syally Sumolang adalah Personil Komisi III DPRD Minahasa turut mengimbau peran aktif dan kerjasama semua pihak tak menyulitkan pemerintah.

Baca juga:  Silangen: ASN dan THL Jaga Kebersamaan Satu Sama Lain

Setiap informasi yang diterima baiknya dikaji dan dipertanyakan secara seksama tanpa pemikiran negatif sehingga menimbulkan ketidaknyamanan di masyarakat desa.

Diketahui proses penyaluran bantuan tunai berupa BLT dan BST di kabupaten Minahasa penyalurannya segera memasuki tahap ketiga.(herdy mendur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed