oleh

Tim Basket Sulut Siap Baku Jibaku di PON XX Papua

MANADO, mejahijau.com – Di tengahpandemi Covid-19 yang belum redah, semangat Perbasi (Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia) Sulawesi Utara tetap terjaga.

Hal itu dilaporkan Ketua Harian Perbasi Sulut, Clay Dondokambey saat rapat koordinasi bersama KONI Sulut dan Cabang Olahraga Lolos PON XX Papua, via zoom meeting, Kamis, 18 Juni 2020.

Clay hadir mewakili Ketua Umum Pengprov Perbasi Sulut Andriana Dondokambey, turut didampingi Wakil Ketua Umum III Steven Tangkuman, Humas Charles Leihitu, dan Herry Tumuwo, Pelatih Tim Bola Basket Sulut yang akan membawa tim berlaga di PON XX Papua 2021.

Baca juga:  Polda Sulut Motivasi Warga Talaud Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman

“Perbasi Sulut tetap semangat dan bertanggungjawab. Kebersamaan terus terjalin lewat komunikasi antara pengurus, tim kepelatihan, serta para atlet basket. Pokoknya Basket Sulut siap berlaga,” tandasnya.

Clay melaporkan kondisi terkini para atlet basket ball yang mengikuti seleksi PON bahwa semuanya dalam keadaan sehat-sehat.

“Sampai saat ini dapat dilaporkan para atlet basket yang mengikuti seleksi tidak ada yang terkonfirmasi terpapar Covid-19. Kondisi fisik mereka tetap terjaga, dan mereka tetap latihan mandiri secara virtual dan terus melaporkan ke tim Perbasi Sulut,” kata Clay ,” papar Clay yang juga Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut ini .

Baca juga:  Polres Sangihe Selidiki Pencuri di Kantor Disnaker

Dia berharap upaya yang kita lakukan bersama ini, performanya tetap terjaga sampai waktu pelaksanaan PON XX di Papua 2021 mendatang.(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed