oleh

Penerima BLT Tahap Dua di Desa Kiawa Satu Utara Bertambah

TONDANO, mejahijau.com – Bantuan Langsung Tunai (BLT) bersumber dari Dana Desa (DD) di kabupaten Minahasa, hingga kini terus disalurkan telah masuk pada tahap kedua.

Bahkan penyaluran BLT di desa Kiawa Satu Utara kecamatan Kawangkoan Utara, jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mengalami peningkatan dari sebelumnya.

Febe Tumbelaka Hukum Tua Kiawa Satu Utara, saat penyaluran membenarkan ada penambahan sebanyak 14 keluarga.

Baca juga:  Meski Tak Terima Tahap I, Belasan Warga Kiawa II Terima BLT Tahap Dua

“Penerima BLT Dana Desa ditahap kedua 39 KPM yang sebelumnya di tahap pertama 25 terjadi penambahan 14 nama,” ungkap Tumbelaka.

Lanjut dikatakan, ketambahan 14 nama KPM mengacu pada hasil musdes (musyawarah desa) dan hak mereka akan diterima pada BLT semua tahap.

Penyaluran BLT tahap dua di Desa Kiawa Satu Utara, dilakukan Kamis, 18 Juni 2020 oleh petugas BNI disaksikan Ketua Komisi III DPRD Minahasa, Drs Dharma Palar, Camat Kawangkoan Utara Fabian Mendur,SPt,MM, Kapolsek Kawangkoan IPTU Anthonius Tumbelaka, dan undangan lainnya.

Baca juga:  Tanpa Sprint dan Berita Acara, Polair Bitung Segel Lokasi Pemotongan Kapal

Hajatan mengikuti protokol kesehatan seperti kursi tempat duduk di atur jarak, semua peserta memakai masker, hingga tersedia tempat cuci tangan dengan air bersih dan sabun.(herdy mendur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed