oleh

Masker Ikut Dibagikan pada Penyaluran BLT di Langowan Barat

TONDANO, mejahijau.com – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai di Kecamatan Langowan Barat khususnya di Desa Ampreng keluarga penerima manfaat ikut mendapat masker.

Masker yang diterima tersebut adalah pemberian Pemerintah kabupaten Minahasa yang sebelumnya disalurkan langsung kepada pemerintah kecamatan.

Masri Aruperes Hukum Tua Desa Ampreng di lokasi Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Ampreng, Selasa, 16 Juni 2020, mengatakan, ada 60 keluarga penerima manfaat BLT yang bersumber dari dana desa dan sudah disalurkan bersama masker.

Baca juga:  Heboh..!!! “Kejaksaan” Mengelola Proyek di RSUP Kandou Manado

“Kiranya masyarakat tetap mengikuti himbauan pemerintah dalam upaya pemutusan mata rantai penyebaran covid-19″ucap Aruperes.

Senada dikatakan Rani Posumah Hukum Tua Raringis Selatan jumlah penerima BLT 73 keluarga dan 30 persennya adalah para lansia. Untuk program Padat karya tunai tahap pertama berpusat pada pembangunan gedung serbaguna.

Johnny Mumu Hukum Tua Desa dengan tegas mengatakan akan mencoret jika ada penerima yang menggunakan uang BLT untuk sabung ayam, togel dan hal yang tidak bermanfaat.

Baca juga:  Kandidat Ketua KNPI Manado, Kristianto Poae Menjadi Magnet Para Pemuda

“Untuk Desa Tounelet kecamatan Langowan Barat ada 107 penerima BLT,” ucap Mumu. Sementara itu Djenry Wowor Hukum Tua Desa Koyawas mengatakan, ada 42 keluarga penerima BLT.

Sedangkan untuk Desa Noongan menurut Hukum Tua FDJ Pandelaki jumlah penerima 112 keluarga dan semuanya mengikuti protokol kesehatan saat penyaluran seperti wajib pakai masker hingga social distancing.(herdy mendur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed