oleh

Toar-Lumimuut Minsel Bagikan Sembako di RS Kalooran dan Panti Asuhan Gideon

AMURANG, mejahijau.com – Ikatan Toar Lumimuut Minahasa Selatan (ITLMS) yang diketuai dr Michaela Elsiana Paruntu MARS, Sabtu 06 Juni 2020, membawa bantuan kemanusiaan ke sejumlah tempat.

Aksi kepedulian ini diawali mendatangi Panti Sosial Asuhan Gideon di Desa Popontolen. Selanjutnya para Toar dan Lumimuut mengunjungi pos perbatasan di Kecamatan Tareran dan RS Kalooran Amurang.

Aksi mereka dilanjutkan dengan membagikan sejumlah paket sembako di pusat kota Amurang dan pusat keramaian di Kecamatan Tumpaan.

Ketua ITLMS Michaela Elsiana Paruntu melalui Sekretaris Tonny Kaeng menyatakan bahwa aksi ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 termasuk kepada para tim medis.

Baca juga:  MEP-VT Pasangan Merakyat

“Kami turut berempati dengan apa yang dialami oleh masyarakat Minsel yang terdampak situasi saat ini. Kami para duta daerah yang tergabung dalam ITLMS tahun 2019 tergerak hati. Dengan dana pribadi masing-masing kami tergerak untuk membantu,” terang Tonny.

“Ini sebagai sumbangsih nyata kami terhadap anak panti, petugas pos perbatasan, RS Kalooran Amurang dan sejumlah warga lainnya dan merupakan bentuk nyata dari jiwa sosial kami,” katanya.

Baca juga:  Aksi Donor Darah PMI Minsel Paling Aktif di Sulut

Kesempatan yang sama, manajemen RS Kalooran Amurang menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada duta Toar dan Lumimuut Minsel.

“Mewakili pimpinan dan karyawan serta para pasien yang ada di RS Kalooran Amurang menyampaikan terima kasih kepada ITLMS. Mereka bukan hanya berpikir tapi sudah menyatakan bentuk kepeduliannya dengan berbagi kasih,” tutur dr Ester Tumuju, Wadir RS Kalooran Amurang.

Dia juga mengatakan, pihaknya tidak dapat membalas aksi kemanusiaan ITLMS, namun biarlah Tuhan yang nanti akan membalasnya.

“Terima kasih dan sukses semua. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua ITLMS, ibu dr Michaela Elsiana Paruntu. Ini bentuk tanda terima kasih kami,” pungkas dr Ester sambil menyerahkan piagam.(ir/ferry lesar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed