oleh

Diperiksa Khusus Inspektorat, Kades Bambung Yakin Pengelolaan Keuangan Sesuai Prosedur

MELONGUANE, mejahijau.com – Terkait Pemeriksaan yang dilakukan Inpektorat Talaud terhadap Pertanggungjawaban Pengelolaan Anggaran 2019, Kades Bambung yakin semuanya sudah sesuai prosedur.

Hal tersebut dikatakan Kades Bambung, Theodorus Pasiak SE kepada mejahijau.com, Rabu, 03 Juni 2020 saat disambangi di rumahnya.

Theodorus Pasiak mengatakan, pemeriksaan kali ini memang beda dari pemeriksaan biasanya, namun dirinya yakin kalau apa yang dilaksanakan sudah sesuai prosedur.

Baca juga:  Menpora Amali Ingatkan Pemuda Tetap Menjadi Pelopor Bangsa

“Memang pemeriksaan kali ini lebih detil dari sebelumnya. Tetapi itu bukan masalah karena pengelolaan keuangan telah dilakukan dengan mengikuti aturan perundang-undangan yang berlaku,” tandas Pasiak.

Selain itu, lanjut dia, dirinya akan tetap mengikuti anjuran yang nantinya diberikan oleh pihak inspektorat terhadap hasil pemeriksaan keuangan di Desa Bambung.

“Apapun hasilnya nanti, saya akan mematuhinya, kalaupun ada hal yang harus dipenuhi maka saya akan segera memenuhinya,” tandasnya.

Baca juga:  Brigjen Rompas Sambut Kunjungan Sesjen Wantannas Laksdya Harjo Susmoro

Kades Bambung berharap, pihak inspektorat akan objektif dalam pemeriksaan tanpa ada maksud-maksud tertentu.

“Meskipun pemeriksaan ini merupakan pemeriksaan dengan tujuan tertentu yang dilakukan atas laporan masyarakat, namun saya berharap dalam menilai pertanggungjawaban benar-benar dilakukan sesuai asas yang berlaku,” pungkasnya.(andi pusut)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed