oleh

Kini John Kapoh Pimpin Dinas Sosial Kabupaten Minahasa

TONDANO, mejahijau.com – Seusai pengambilan sumpah dan janji jabatan disertai pelantikan pejabat di di lokasi pariwisata Benteng Moraya, Tondano, Rabu, 03 Juni 2020, keesokan harinya Bupati Minahasa DR Ir Royke O Roring melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) kepala Dinas Sosial.

Sertijab Kepala Dinas Sosial kabupaten Minahasa dari Plt Kadis Sosial Denny Tualangi SE kepada Drs John Kapoh MSi dilangsung dengan menerapkan protokol kesehatan dipimpin Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra DR Denny Mangala MSi mewakili Bupati Minahasa.

Baca juga:  Rambing: Tindakan SWM Potensi Merongrong Wibawa Pemerintah RI

Sambutan Denny Mangala dikatakan, pemerintah kabupaten Minahasa menyampaikan terima kasih kepada Kadis Sosial yang lama Denny Tualangi yang telah menjabat kurang lebih 1 bulan, dan banyak selamat kepada Kepala Dinas Sosial yang baru John Kapoh.

“Tunjukkanlah kinerja yang baik karena kita tahu Dinas Sosial adalah dinas terdepan dalam menghadapi pandemi Covid-19. Dan kita tahu juga Dinas Sosial ini adalah SKPD yang memiliki peran penting terhadap program Pemkab Minahasa dalam hal BPJS Kesehatan, bantuan bencana sosial, seperti kebakaran, bencana angin puting beliung, maupun bencana alam dan bencana non alam lainnya,” urai Mangala.

Baca juga:  Mampir di Cafe, CEP-Sehan Disambut Hangat Para Milenial

Lanjut dikatakan, kedepan diharapkan Kepala Dinas yang baru dapat melanjutkan tugas sebaik mungkin, tunjukan kinerja yang baik karena Dinas Sosial yang menjalankan social safety net.

Acara sertijab dilangsungkan di kantor Dinas Sosial kabupaten Minahasa, di Kelurahan Sasaran, Tondano, turut disaksikan Staf Ahli bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Yori Gumansing, Kadis PMD Jefry Tangkulung, Staf khusus Bupati Bidang Sosial Royke Kaloh.(herdy mendur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed