oleh

Bupati Royke Roring Lantik 43 Pejabat Baru Pemkab Minahasa

TONDANO, mejahijau.com – Bupati Minahasa DR. Ir. Royke Octavian Roring, MSi IPU Asean, Eng, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits R Muntu, S.Sos dan Ketua DPRD Glady Kandouw SE melakukan pengambilan Sumpah dan Janji serta Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tahun 2020,

pada Selasa, 2 Juni 2020, di lokasi Aula Benteng Moraya, Tondano.

Dengan mematuhi protokol kesehatan, acara juga dihadiri Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, SIK, wakil dari Kajari Minahasa Nofrianto Sihombing, SH, MH, wakil dari Dandim 1302 Minahasa Kapten Inf Carlos Zadrak (Pasilok Kodim Minahasa), para Asisten Setda Kabupaten Minahasa, serta Jajaran Pemkab Minahasa.

Baca juga:  Nasabah Bank BNI Manado Mengeluh Dipersulit

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDA Minahasa Drs Moudy Pangerapan, MAP membacakan Surat Keputusan Bupati Minahasa tentang Pengangkatan dan Pemindahan Aparatur Sipil Negara dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas.

Bupati Minahasa DR Ir Royke Oktavian Roring, MSi dalam sambutannya menyampaikan, sebagai umat beriman sesuai agama dan keyakinan kita memanjatkan syukur kepada Tuhan karena atas tuntunan-Nya kita dapat berkumpul bersama di ruang terbuka ini menghadiri pelantikan esselon II, III, dan IV Pemkab Minahasa.

“Saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru dilantik, yang mendapatkan kepercayaan dan tanggung jawab serta pengabdian dalam jabatan baru,” kata Roring.

Hampir 3 bulan berada dalam kondisi pandemi covid-19 mengharuskan semua orang berhati-hati, Dan selama itu pula kita masih kerja dari rumah sampai tanggal 4 Juni, sudah 2 kali diperpanjang, dan sepertinya akan ada pola baru, yaitu ‘New Normal’.

Baca juga:  Bupati Roring Terima Kunker Bappenas RI di Tepi Danau Tondano

“Saudara-saudara yang dilantik adalah garis depan pelayanan pemerintah di kabupaten Minahasa, Untuk itu, marilah kita bahu membahu memutus mata rantai penyebaran covid 19,” ucap Roring.

Jumlah pejabat yang dilantik mencapai 43 orang dengan rincian esselon II sebanyak 1 orang, Esselon III A sebanyak 10 orang, Esselon III-B ada 16 orang, dan Esselon IV sebanyak 16 orang.

Pun pejabat sementara yang diangkat antaranya Direktur PDAM Kabupaten Minahasa diserahkan kepada Ir Randy Paul Waraney Rompas, Staf Khusus Bupati Bidang Keciptakaryaan diberikan kepada Arnold Winowatan, Pelaksana Tugas Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Feybe Manampiring, S.Pi.(*/herdy mendur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed