oleh

Sembako Polres Minsel Jamah Warga yang Tidak Tersentuh Bantuan Pemerintah

AMURANG, mejahijau.com – Polres Minahasa Selatan (Minsel) sentuh warga terdampak Covid-19 yang tak terjamah bantuan pemerintah.

Aksi kemanusiaan Polres Minsel dilakukan melalui pembagian paket sembako yang dilakukan aparat kepolisian Polres Minsel dibantu Polsek-polsek. Mereka mendatangi langsung dari rumah ke rumah warga hingga ke pelosok desa dan kelurahan.

Mereka yang dibantu Polres Minsel, yakni warga dinilai layak dan tidak tersentuh bantuan dari pemerintah.

“Kenyataan di lapangan kami temukan masih ada masyarakat yang tidak sempat menerima bantuan dari pemerintah. Olehnya kami berupaya membagikan Bansos paket sembako ini kepada warga terdampak Covid-19, khususnya mereka yang memang belum tersentuh bantuan,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo SIK, saat ditemui mejahijau.com, Minggu siang, 31 Mei 2020.

Baca juga:  Pos Layanan Ketupat dan Gugus Covid-19 Komitmen Jaga Wilayah Perbatasan Minsel

Kapolres Minsel berharap bansos yang disalurkannya dapat meringankan beban hidup warga kurang mampu di tengah wabah Virus Corona ini.

“Tidak usah dilihat besarannya, banyaknya barang, atau harganya. Tetapi pemberian bansos ini lebih kepada rasa kepedulian kami dari keluarga besar Polres Minsel kepada warga terdampak pandemi Covid-19,” ujar AKBP Bangun Widi Septo SIK.

Baca juga:  Tolak Munaslub, Golkar Sulut Bulat Dukung Kepemimpinan Airlangga-Lodewijk

Kepada segenap masyarakat, Kapolres Minsel juga tetap mengingatkan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Virus Corona.

“Tak bosan-bosan kami mengingatkan warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Virus Corona; seperti memakai masker, cuci tangan dengan sabun antiseptik, menjaga kebersihan rumah tempat tinggal, jaga jarak, hindari kerumunan orang banyak, serta pastikan stamina tubuh dalam kondisi fit,” imbau AKBP Bangun Widi Septo.(ir/ferry lesar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed