oleh

Peduli Terpapar Covid-19, Nangalo Cs Berbagi Sembako

MELONGUANE, mejahijau.com – Saling berbagi di tengah pandemi Covid-19 turut dipertontonkan sekelompok masyarakat Talaud yang merasa terpanggil untuk membantu warga yang terpapar Covid-19.

Hal tersebut dilakukan Yery Nangalo dan Sunarto Bataria bersama beberapa teman yang rela mengeluarkan isi kantong untuk berbagi dengan pasien Covid-19 di RSUD Mala, Selasa, 26 Mei 2020, siang.

Kepada mejahijau.com, Yeri Nangalo mengatakan, dirinya bersama beberapa rekan berinisiatif untuk meringankan beban keluarga pasien Covid-19 sebagai bentuk kepedulian.

Baca juga:  Ketua Dekot Tomohon Ingatkan Pers yang Obyektif

“Kami dengan ketulusan hati benar-benar ingin membantu keempat pasien Covid-19 bersama keluarga sebagai wujud dukungan terhadap mereka,” ungkap Nangalo

Menurutnya, selain saling mengingatkan sesama untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah tidak kalah penting juga sesama saling memberi dukungan terlebih kepada mereka yang sekarang sudah terpapar.

“Intinya, semangat gotong-royong yang adalah jiwa masyarakat Talaud harus tetap kita jaga apalagi dalam situasi pandemi ini,” tandasnya.

Baca juga:  Kurang Senonoh di Facebook, Awie Dipolisikan Swara Bobato

Di tempat yang sama, Sunarto Bataria juga mengatakan, selain membantu mereka yang terpapar Covid-19, pihaknya juga membantu para tenaga medis.

“Dana yang terkumpul selain kami berikan kepada keluarga pasien dalam bentuk sembako, juga kami berikan kepada para tenaga medis dengan harapan bisa mengurangi beban mereka dalam menghadapi masalah pandemi ini,” pungkas Sunarto.(andi pusut)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed