oleh

Harga Daging di Pasar Langowan Merangkak Naik

TONDANO, mejahijau.com – Harga daging ayam mulai naik. Hal itu sebagaimana terpantau di Pasar Langowan kabupaten Minahasa, Selasa, 26 Mei 2020.

Kepala Pasar Langowan Yani Tulangow mengatakan, untuk saat ini harga daging ayam memang naik.

“Harga daging ayam di pasar Langowan naik di kisaran harga 30 ribu rupiah per kilogram. Saat pasar hari Selasa pekan lalu masih 20 ribu rupiah per kilogram. Tetapi saat Kamis dan Sabtu termasuk hari ini sudah pada kisaran harga 30 ribu per kilogram,” papar Tulangow.

Baca juga:  Libas Dikda Sulut 4-3, Pemkot Bitung Terlalu Tangguh

Lanjut dikatakan, untuk daging babi bervariasi antara 40 ribu sampai 45 ribu rupiah. Sedangkan untuk bawang merah 40 ribu per kilogram yang sebelumnya 30 ribu.

Tulangow mengimbau para pembeli untuk mencatat daftar belanjaan. Saat berbelanja di pasar tidak terlalu lama, dan menghindari juga kontak dengan orang banyak.

Dia juga mengimbau kepada para pembeli jangan datang saat jam padat atau banyak orang, yaitu antara jam 9 dan 10 pagi.

Baca juga:  Setiap Kendaraan Melintasi Desa Kanonang Satu Disemprot Disinfektan

“Mari dengarkan himbauan pemerintah kabupaten Minahasa untuk pemberantasan covid-19, ikuti protap kesehatan saat berada dipasar,” pungkas Tulangow.

Pasar Langowan yang menampung kurang lebih 450 pedagang kini buka 3 kali seminggu, yaitu Selasa, Kamis dan Sabtu.(herdy mendur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed