oleh

Bolmut Rumah Besar yang Harus Dijaga

BOROKO, mejahijau.com – Bertempat di kantor Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), diperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Bolmut yang ke 13, Sabtu, 23 Mei 2020.

Gelaran HUT Bolmut terangkaikan dengan pembacaan sejarah singkat terbentuknya Kabupaten Bolmong Utara, dan dilanjutkan dengan sambutan Wakil Gubernur Sulut Steven OE Kandouw melalui vidio conference.

Acara gelaran HUT Bolmut dibuka langsung oleh Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh berlangsung khusuk bertepatan hari terakhir Ramadhan di tengah pandemic Covid-19.

Baca juga:  Gembong Teroris 'Berbahaya' Bebas dari Lapas Tuminting

“Hari ini seluruh rakyat Bolmut akan memperingati peristiwa penting yang sangat bersejarah dalam 13 tahun yang silam, dimana para presidium pemekaran yang bersemangat dan berkomitmen untuk menginspirasi seluruh masyarakat untuk memekarkan Kabupaten Bolmut menjadi sebuah Daerah Otonom seperti saat ini,” kata Bupati Depri Pontoh lewat sambutannya.

Lanjut dikatakan, Bolaang Mongondow Utara rumah besar yang harus kita jaga dengan sebaik-baiknya. Inilah ladang pengabdian yang harus kita kelola sebagai sumber peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat.

Baca juga:  Akhirnya James Sumendap Takluk pada Bisnis Ritel

Turut hadir dalam acara peringatan HUT Bolmut yang ke 13 Tahun, wakil Gubernur Sulut Steaven Kandouw secara video conference, serta ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra.(irsan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed