oleh

Di Tengah Pandemi Covid-19, PT Saza Inti Serahkan Bantuan dan Siap Berinvestasi

AMURANG, mejahijau.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE, menerima managemen PT Sasa Inti di rumah dinas (Rudis) Bupati Minsel, Rabu, 20 Mei 2020.

Kedatangan manajemen perusahaan penyedap rasa makanan ini untuk menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat Minsel yang terdampak Covid 19.

Bantuan CSR dari PT Sasa Inti diserahkan oleh JS Suparman dan Ardian Herdianto bersama rombongan, dan diterima secara simbolis oleh Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu SE.

Baca juga:  Generasi Muda Peserta Jambore GPdI, Tetty Harapkan Miliki Karakter Positif

Bupati Minsel saat menerima bantuan menyampaikan apresiasi kepada pimpinan perusahaan tersebut. Atasnama Pemkab Minsel disampaikan terima-kasih dan rasa bangga atas kepedulian dari manajemen PT Sasa Inti.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Minsel menyampaikan terima kasih, dan selamat berinvestasi. Kami sangat terbuka kepada setiap investor yang menanamkan modal di daerah kami,” sambut Tetty, sapaan akrab Bupati Minsel dua periode ini.

Baca juga:  Antisipasi Kecurangan, Tetty Perintahkan Amankan Salinan Form C1

Pihaknya mengharapkan, perusahaan tersebut boleh tumbuh pesat dan memiliki perkembangan luar biasa yang nantinya akan kebanggaan bagi warga Minsel.

“Dan yang pasti, kami akan membantu memberikan kemudahan jika diperlukan,” pungkas Tetty.

Sementara manajemen PT Sasa Inti berterima kasih janji Pemkab Minsel yang bersedia memberikan kemudahan untuk berinvestasi.

“Kami mengharapkan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat akibat dari dampak pandemi covid 19. Walaupun tidak seberapa, namun apa yang kami berikan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kepada warga di Kabupaten Minsel,” kata salah satu manajemen perusahaan.(ir/ferry lesar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed