oleh

Perempuan Ini Awasi Penyaluran Bantuan Tunai di Tombasian Atas

TONDANO, mejahijau.com – Menjadi pemimpin di tengah masyarakat bukan hal yang mudah apalagi sebagai seorang perempuan.

Namun hal itu mampu dilakukan dengan baik oleh Treis Rawung sebagai Hukum Tua Desa Tombasian Atas kecamatan Kawangkoan Barat, Minahasa.

Tugas-tugasnya dilaksanakan dengan penuh sukacita demi kesejahteraan masyarakat di Desa Tombasian Atas, antaranya memfasilitasi dan mengawasi penyaluran bantuan tunai pemerintah, Senin siang, 18 Mei 2020.

Baca juga:  Penerima BLT Kedapatan Beli Rokok Langsung Dicoret

“Ada lima kepala keluarga penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dan 90 kepala keluarga penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT). Dan proses penyaluran berjalan dengan baik,”ucap Treis Rawung.

Lanjut Rawung, penerima BLT sebelumnya telah melalui musyawarah desa dan diumumkan melalui pengeras suara di desa.

Wanita ini berharap masyarakat terus mendukung program pemerintah terlebih pada masa pandemi covid-19 untuk tetap melaksanakan imbauan pemerintah agar bencana non alam saat ini cepat teratasi.

Baca juga:  Positif Corona 8 Orang, Desakkan Tutup Bandara dan Pelabuhan, begini penjelasan Pemprov Sulut...

Adapun penyaluran bantuan tunai di Desa Tombasian Atas dilaksanakan oleh Bank SulutGo cabang Kawangkoan oleh Manager Umum dan SDM Wandi Roli Rondonuwu, dan disaksikan oleh Camat Kawangkoan Barat Meidie Keintjem serta masyarakat penerima dengan mengikuti protap kesehatan pencegahan covid-19.(herdy mendur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed