oleh

Tetty Paruntu Salurkan Bantuan Pribadi dan Bantuan Pemkab Minsel kepada Pemuka Muslim

AMURANG, mejahijau.com – Tokoh Agama Muslim se-Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Senin, 18 Mei 2020, menerima bantuan dan insentif dari Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

Penyerahan bantuan di Rumah Dinas Bupati Minsel, dihadiri para pemuka muslim se Kabupaten Minsel.

Kesempatan itu, Bupati Tetty Paruntu, sapaan akrabnya mengatasnamakan pemerintah kabupaten menyampaikan permohonan maaf karena di bulan suci Ramadhan tahun 2020 ini belum dapat melaksanakan kegiatan keagamaan seperti tahun-tahun sebelumnya.

Baca juga:  Menyongsong Natal 25 Desember 2019, Camat Belang dan Pengurus KNPI Belang Jalin Sinergitas

“Mohon maaf, karena belum bisa mengadakan kegiatan keagamaan di bulan Ramadhan kali ini, seperti waktu-waktu yang lalu. Itu karena keadaan yang belum memungkinkan, karena adanya pandemi Covid-19,” ujarnya.

Meski dalam situasi sulit seperti ini, Pemkab Minsel masih menyiapkan bantuan dan insentif kepada para Imam dan pemuka agama Muslim.

Bantuan secara pribadi juga Bupati Tetty Paruntu siapkan untuk membantu tokoh-tokoh agama muslim menghadapi hari Lebaran tahun ini.

Baca juga:  Mekanisme Penyidikan Narkotika Dinilai Merugikan Lapas Manado

“Ada sedikit bantuan buat para Imam dan Kepala Mesjid serta pemuka–pemuka agama muslim. Semoga bermanfaat di saat bulan suci Ramadhan saat ini, meski kita sedang menghadapi masa pandemi Covid-19. Saya harapkan dapat meringankan kesukaran kita,” ucapnya.

Perhatian Pemkab Minsel dan bantuan pribadi Bupati Minsel, para imam dan kepala mesjid serta warga muslim menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya.(igo rompas/ferry lesar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed