oleh

Sahabat CEP Bagikan Sembako dan Masker kepada Pengendara Bentor Kotamobagu

KOTAMOBAGU, mejahijau.com – Ketua DPD 1 partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) melalui Sahabat CEP di wilayah Bolaang Mongondouw Raya (BMR) menyalurkan bantuan sembako dan masker kepada pengendara bentor, Sabtu, 16 Mei 2020.

Tak dipungkiri, pendapatan para pengendara bentor memang menurun drastis akibat dari pandemi covid 19. Karena itu, melalui sahabat CEP yang ada di Kotamobagu, Tetty Paruntu sapaan akrabnya menyalurkan bantuan kepada para pengendara bentor.

“Ini adalah bantuan kemanusian serta bentuk keprihatinan dari ibu Tetty Paruntu. Walaupun bantuan ini memang tak seberapa, tetapi semoga dapat membantu beban ekonomi para pengendara bentor,” ucap salah satu ‘Sahabat CEP’.

Baca juga:  Frans Manery Buka Resmi Festival Wonderful Halmahera Utara 2019

Sementara Achmad, salah satu penerima bantuan mengaku sangat berterima kasih kepada CEP serta Sahabat CEP di Kotamobagu.

“Bantuan ini sangat berharga karena sudah membantu kami pengendara bentor dengan bantuan sembako. Semoga ibu CEP selalu diberikan kekuatan dan kesehatan,” tuturnya mewakili pengendara bentor lainnya.

Pun bantuan yang disalurkan Sahabat CEP, karena hati Tetty Paruntu tergerak dan turut merasakan ketika masyarakat diperhadapkan dengan kesukaran.

Baca juga:  Tienneka Kadis DKP, Sorongan Kadis Koperasi, Manumpil Urus Investasi

“Hati saya tergerak karena hampir semua aktivitas terganggu oleh karena wabah virus covid-19,” kata Tetty.

Dia berharap pandemi covid-19 cepat berakhir supaya semua aktifitas dapat kembali normal.

Bupati Minsel dua periode ini mengingatkan supaya semua warga mematuhi anjuran pemerintah, pakai masker, jaga jarak, dan tetap terapkan kebersihan diri.

“Dan rajin cuci tangan, serta terus berdoa kepada Yang Kuasa,” pungkasnya.(igo rompas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed