oleh

Jenderal Andika Perkasa Siapkan THR kepada 6.760 Tenaga Medis TNI-AD

JAKARTA, mejahijau.com – Perhatian yang diberikan Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa selalu mengalir untuk para garda depan pandemi Covid-19. Kali ini, Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa berencana memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk seluruh tenaga medis yang bertugas di rumah sakit jajaran TNI AD.

“Saya sudah perintahkan ke Kapuskes untuk mendata tenaga medis di jajaran TNI Angkatan Darat, karena saya ingin memberikan mereka THR. Saya ingin para tenaga medis benar-benar terdata dengan baik,” tandas Jenderal TNI Andika Perkasa via teleconference berkala bersama RSPAD, Senin, 18 Mei 2020.

Untuk itu, Kasad Jenderal Andika Perkasa meminta Asisten Logistik (Aslog) Kasad mendata dan memverifikasi semua personil tenaga medis untuk mempersiapkan anggaran khusus sebagai apresiasi atas perjuangan mereka melawan Covid-19.

Baca juga:  Kasad TNI Andika Perkasa dengan UGM Jalin Kerjasama Program Pascasarjana

Saya ingin THR ini jatuh ke tangan yang tepat, yaitu kepada para tenaga medis yang telah berjuang dan berkorban untuk merawat para pasien terinfeksi Covid-19,” tegas Jenderal Andika Perkasa.

Sementara Mayjen TNI Jani Iswanto, Aslog Kasad pun melaporkan sebanyak 6.760 personel tenaga medis yang telah terdata oleh Pusat Kesehatan Angkatan Darat (Puskesad).

Menariknya selain rencana pemberian THR, Kasad juga menginfokan rencana berbuka puasa yang akan diadakan Persit Kartika Chandra Kirana.

Baca juga:  Bank SulutGo Rebut Indonesia BBB Award 2017

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana beserta anggotanya akan memberikan bantuan makanan untuk buka puasa kepada seluruh tenaga medis di rumah sakit Angkatan Darat region Jakarta.

“Ibu-ibu Persit akan masak menu spesial untuk buka puasa di hari Jumat nanti. Mohon disampaikan ke bagian dapur RSPAD tidak perlu menyiapkan masakan untuk buka puasa. Kapuskes juga infokan ke rumah sakit lain yang ada di Jakarta,” ujar Andika Perkasa.

Adapun rumah sakit jajaran TNI AD region Jakarta yang akan dikirimkan bantuan makanan untuk buka puasa, antaranya RSPAD dengan 629 personel, RS Ridwan Meureksa 60 personel, RS Tingkat IV Cijantung 50 personel, RST Daan Mogot 30 personel, dan RS Pusdikkes 55 personel.(*/vanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed