oleh

Letkol Slamet Raharjo Imbau Prajuritnya Kedepankan Metode Persuasif

TONDANO, mejahijau.com – Percepatan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19, jajaran Kodim 1302 Minahasa bersama aparat gabungan lainnya tak mengenal lelah. Baik siang maupun malam mereka melaksanakan tugas pemantauan di setiap pos Covid-19.

Hal itu tampak pada pemantauan media center Kodim 1302 Minahasa, Sabtu 16 Mei 2020 pukul 20.00 Wita.

Komandan Kodim 1302 Minahasa Letnan Kolonel Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si mengapresiasi seluruh jajarannya yang sampai saat ini masih tetap semangat melaksanakan tugas pemantauan, dan terus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, jaga jarak, jangan berkumpul, tetap berada dirumah, gunakan masker bila beraktivitas di luar rumah.

Baca juga:  Peruntukan Tantiem PT BSG 2016 Sesuai Keputusan RUPS

“Saya mengapresiasi semangat dan dedikasi seluruh anggota di lapangan dalam percepatan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang semakin hari semakin memprihatinkan. Oleh karena itu, saya menghimbau kepada seluruh jajaran agar dalam pelaksanaan tugas, kalian juga harus mawas diri, jangan ceroboh. Protokol kesehatan jangan kalian abaikan, sehingga kalian selalu dalam situasi kesehatan yang prima,” tandas orang nomor satu di Makodim 1302 Minahasa ini.

Baca juga:  LSM Jama Apresiasi Pangdam XIII Merdeka Dipimpin Putra Kawanua
Jalan Trans Sulawesi lingkar timur Bentenan Indah Kecamatan Pusomaen, Kabupaten Minahasa Tenggara.

Penghujung amanatnya, Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si mengingatkan koordinasi yang baik dilapangan bersama aparat terkait lainya, sehingga sinergitas benar-benar terwujud.

“Juga diingatkan hindari arogansi dalam penyampaian himbauan kepada masyarakat. Pendekatan persuasif lebih diutamakam, sehingga masyarakat mudah menerima dan mengerti apa yang kita sampaikan,” pungkasnya.(mc/udin ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed