oleh

Usai Berbagi Masker, Legislator Ini Gelar Pasar Murah

MELONGUANE, mejahijau.com – Buktikan keseriusannya membantu masyarakat Talaud di tengah pandemi virus corona, Legislator Talaud dari partai Golkar ini menggelar Pasar Murah sembako bagi masyarakat Talaud.

Sebelumnya, legislator Velma Reikee Malaa, S.Th baru-baru ini telah membagi-bagikan masker gratis kepada warga.

Warga berbondong-bondong sambangi pasar murah sang legislator Talaud.

Kepada mejahijau.comm Velma mengatakan, menjadi seorang legislator baginya berarti siap mengabdi kepada bangsa dengan terus berupaya untuk membantu masyarakat Talaud.

“Jabatan DPRD bagiku adalah sebuah pengabdian, sehingga sudah keharusan saya untuk terus memperhatikan kebutuhan masyarakat,” aku Velma.

Terlebih situasi seperti sekarang ini, dimana masyarakat Talaud diperhadapkan dengan pandemi virus corona yang akhirnya dapat melumpuhkan perekonomian mereka.

Baca juga:  Terungkap, Penegak Hukum Tawari Karel Takumansang 500 Juta

“Situasi pandemi ini ekonomi masyarakat sangat terganggu. Karena itu saya berinisiatif menggelar pasar murah sembako, guna meringankan beban ekonomi yang kini mereka alami,” katanya.

Seorang warga Desa Bambung, Filda Matandatu yang hadir pada pasar murah mengungkapkan, dirinya sangat mengapresiasi niat baik dari Velma Malaa. Dengan adanya pasar murah ini, keluarganya sudah sangat terbantukan.

“Terima kasih kepada Ibu Dewan Velma Malaa yang sudah membantu kami dengan pasar murah. Semoga hal seperti ini dapat berkesinambungan sampai pandemi ini berakhir,” ungkap Filda.

Baca juga:  Sumendap: MMO Perempuan Pertama Ketua DPRD Mitra

Pasar murah yang digelar Velma Malaa juga mendapat apresiasi dari Kepala Desa Bambung, Theodorus Pasiak,SE.

Pasiak berterimakasih kepada legislator Velma Malaa yang sudah rela berbagi dengan masyarakat di tengah pandemic covid-19 ini.

“Atas nama masyarakat, saya ucapkan banyak terimakasih kepada Ibu Dewan Velma Malaa atas bantuannya dalam bentuk pasar murah ini. Karena dengan begini masyarakat sangat diringankan,” ungkap Pasiak.

Disamping Kades Bambung, Kepala Desa Bambung Timur, Robinson Pulu juga mengaku, pasar murah ini sangat membantu masyarakat apalagi bagi mereka yang wilayahnya jauh dari pusat perbelanjaan.

“Bagi kami hal ini sangat membantu karena masyarakat tidak harus pergi ke Beo tapi sembako sudah disediakan ditempat bahkan dengan harga yang lebih terjangkau,” pungkasnya.(andi pusut)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed