oleh

Cegah Sebaran Covid-19, Begini Imbauan Kapolsek Kawangkoan Raya…

TONDANO, mejahijau.com – Kapolsek Kawangkoan IPTU Anthonius Tumbelaka menghimbau warga Kawangkoan Raya untuk patuh dan taat serta bersikap disiplin menghadapi situasi pandemi Covid-19.

Kian bertambahnya jumlah suspect corona, dikarenakan sudah banyak masyarakat yang mulai melonggarkan sikap disiplin dengan tidak memperhatikan himbauan yang disampaikan pemerintah.

“Saya mengajak warga Kawangkoan Raya, dari Kecamatan Kawangkoan, Kawangkoan Barat, dan Kawangkoan Utara untuk mematuhi himbauan pemerintah. Pasalnya khusus di Kawangkoan sudah ada pasien positif covid-19,” ujar IPTU Tumbelaka.

Baca juga:  Tambah 30 Kasus, Positif Corona di Sulut Total 180

Lanjut ditegaskan, masyarakat kiranya menjauhi perkumpulan warga, tetap saling jaga jarak, tetap beraktifitas di rumah dan jika mendesak keluar rumah, selalu gunakan masker, dan rajin mencuci tangan.

Bagi warga yang baru kembali dari bepergian dari daerah lain terlebih daerah yang ditetapkan zona merah, diminta untuk mengisolasi diri sendiri di rumah masing–masing.

Baca juga:  Abaikan Perbup Minahasa, Camat Fabian Mendur 'Warning' Keras Apotik Kimia Farma

“Mari mengisolasi diri masing-masing jika pernah bepergian keluar daerah Minahasa. Selain itu berdoa penyebaran virus corona di Kawangkoan boleh terputus,” pungkas Kapolsek IPTU Tumbelaka.(herdy mendur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed