oleh

Bingkisan Lebaran Jenderal Andika Perkasa, Disalurkan Dandim Minahasa

TONDANO, mejahijau.com – Di halaman Markas Kodim Minahasa di Tondano, Komandan Kodim 1302 Letnan Kolonel Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si, Rabu 13 Mei 2020, pukul 15.00 wita, secara simbolis menyerahkan bingkisan lebaran buat para prajuritnya.

Bingkisan lebaran yang dibagikan tersebut, menurut Letkol Raharjo, berasal dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Andika Perkasa. Dan itu bentuk perhatian dan apresiasi pimpinan kepada seluruh prajurit di wilayah Kesatuasn Republik Indonesia.

Baca juga:  Horeee, Enam Pasien Covid-19 di RS Sam Ratulangi Sembuh

Usai menyerahkan bingkisan, kepada Media Center  Dandim Slamet Rahardjo S.Sos mengatakan, bingkisan lebaran ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan penyemangat kepada para prajurit yang bertugas di lapangan.

Sebagai prajurit jajaran Kodim 1302 Minahasa, tentunya sangat berterimakasih pemberian bingkisan lebaran tersebut, dengan harapan kedepan seluruh prajurit lebih semangat lagi menjalankan tugas di wilayah masing-masing.

Baca juga:  Dandim Minahasa Sosialisasi Pelaksanaan TMMD ke-108 Tahun 2020

Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1302 Minahasa Mayor Inf Feky Welang, para Perwira Staf, serta perwakilan penerima bingkisan.(mc/udin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed