oleh

Meiki Mamesah Sampaikan Terima Kasih kepada Presiden Jokowi

TONDANO, mejahijau.com – Bantuan Langsung Tunai (BLT) bersumber dari Dana Desa kepada warga terdampak pandemi covid-19, memberi manfaat besar pada masa darurat.

Hal itu pula dirasakan oleh warga Desa Kayuuwi Satu, kecamatan Kawangkoan Barat, Minahasa, Mereka menyampaikan ungkapan syukur dan terima kasih atas perhatian pemerintah.

Selaku Hukum Tua Desa Kayuuwi Satu, Meiki ID Mamesah mewakili masyarakat penerima BLT mengatakan, dia bersyukur dan berterima kasih untuk bantuan berupa uang tunai.

Baca juga:  Kapolres Sangihe Siap Kawal Atlit Voli Masuk Anggota Polri

“Terima kasih Bapak Presiden Jokowidodo atas bantuan-bantuan didalamnya bantuan tunai kepada warga desa khususnya di Kayuuwi Satu,” ucap Mamesah, Selasa, 12 Mei 2020.

Lanjut dia, bantuan tunai yang bersumber dari dana desa sebagaimana musyawarah Desa Kayuuwi Satu diberikan kepada 80 kepala keluarga penerima.

Dan BLT telah disalurkan langsung melalui Bank Sulutgo cabang Kawangkoan. Hukumtua Meiki Mamesah berharap kiranya BLT dipergunakan untuk pemenuhan kebutuhan pokok warga bukan untuk foya-foya.

Baca juga:  Gus Dur Dilengserkan Konflik dengan Wakil Presiden

Sementara untuk desa Kanonang Dua, menurut Hukum Tua Welly Rawis, ada sebanyak 84 nama calon penerima yang diputuskan menerima BLT.

Menurut Welly Rawis, hal menarik saat penempelen stiker bertuliskan keluarga kurang mampu, ada 1 keluarga yang menolak dengan alasan masih ada warga lain yang lebih membutuhkannya.(herdy mendur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed