oleh

Pdt Christian Luwuk Sebut GMIM Sion Sendangan Dinamis dalam Pelayanan

TONDANO, mejahijau.com – Jemaat GMIM Sion Sentrum Sendangan wilayah Kawangkoan Satu, merayakan HUT yang ke 184 tahun, Selasa 12 Mei 2020.

Perayaan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena dampak covid-19 diikuti seluruh jemaat dari rumah masing-masing

Hajatan berlangsung sukses, meski ibadah syukur hanya melalui dukungan media radio, tv kabel, dan media lainnya.

Baca juga:  Talaud Krisis BBM, Pertamina Dinilai Tak Komit

HUT Jemaat Sion Sentrum Sendangan kali ini, bertepatan satu tahun tugas pelayanan Pdt Christian Luwuk MTh sebagai ketua jemaat sekaligus ketua wilayah Kawangkoan Satu.

“GMIM Sion Sentrum Sendangan, adalah jemaat yang sangat dinamis dalam pelayanan. Memiliki kesadaran institusi yang tinggi, dan memiliki semangat yang kuat,” ungkap Pdt Christian Luwuk.

Lanjut dikatakan, tahun ini (2020) perayaan syukur HUT berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana jemaat merayakannya dari rumah masing-masing. Namun inilah wujud kehidupan bersekutu, bersaksi dan melayani yang sebenarnya.

Baca juga:  Kawangkoan dan Tombariri Segera Miliki Mobil Damkar

Jemaat Sion Sentrum Sendangan dimasa pandemi covid-19 terus mengikuti himbauan pemerintah dengan mematuhi pembatasan sosial.

Namun tetap melaksanakan ibadah setiap minggu dan hari yang dijadwalkan dengan dukungan multi media yang dimiliki para jemaat.(herdy mendur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed