oleh

Pos Layanan Ketupat dan Gugus Covid-19 Komitmen Jaga Wilayah Perbatasan Minsel

AMURANG, mejahijau.com – Komitmen untuk terus berupaya mencegah masuknya wabah Virus Corona di Wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), tetap disemangati personel gabungan TNI-Polri, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, serta Instansi terkait di pos-pos perbatasan.

Tampak sangat keseriusan para aparat gabungan yang ditempatkan di Pos Pelayanan Ops Ketupat Samrat-2020 Polres Minsel maupun pos gugus tugas Covid-19.

Baca juga:  Kongres KNPI ke XV, Delegasi Minahasa Ikut Serta

“Kami terus bersinergi dan berkolaborasi dalam upaya mencegah masuknya Virus Corona di wilayah Minsel,” ujar Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, yang ditemui Sabtu pagi, 09 Mei 2020.

Menurut Kapolres, untuk sasaran Ops Ketupat tahun ini memang mirip dengan penjabaran tugas Satgas Covid-19.

“Sama-sama melaksanakan tugas pencegahan terhadap Covid-19 atau Virus Corona. Untuk itu ploting Pos Pelayanan Ketupat Polres Minsel sengaja ditaruh di wilayah perbatasan atau pintu masuk Kabupaten untuk bersinergi dengan Gugus Tugas Covid-19,” jelas Kapolres AKBP Bangun Widi Septo, SIK.

Baca juga:  60-an Kuda Pacu Bersaing di Bhayangkara Cup 2018

Salah satu himbauan dalam Ops Ketupat tahun ini yang menjadi tema sentral, yaitu ‘tidak mudik’ atau ‘tunda pulang kampung dulu’.

“Khusus yang ada di luar Minsel, kami imbau jangan dulu pulang. Sayangilah keluarga di kampung halaman,” imbau Kapolres Minsel.(igo rompas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed